Sukses

Fashion

Tak Sembarang, Makna Anting Lebah yang Dikenakan Kate Middleton Seharga Jutaan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton belum lama ini melakukan kunjungan ke Manschester bersama pangeran William. Kunjungan tersebut didedikasikan untuk peringatan menghormati para korban serangan teroris 2017 di konser Ariana Grande.

Dua puluh dua orang tewas dalam pengeboman tragis, termasuk enam anak-anak. Kejadian tersebut dibuatkan tugu, yang disebut Glade of Light, secara resmi didedikasikan pada sebuah kebaktian yang dihadiri oleh Cambridges.

Seperti biasanya, Kate Middleton selalu tampil stylish disetiap kesempatan. Kali ini ia mengenakan gaun mantel abu-abu dari Michael Kors dan handbag biru dari Polène seharga 420 dollar atau sekitar Rp6 jutaan.

Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak suede dari Rupert Sanderson dan kalung liontin Astley Clarke Lapis 205 dollar atau sekitar Rp2,9 jutaan.

Dan yang paling menarik perhatian ialah ibu tiga anak ini mengenakan anting-anting emas berbentuk lebah dari Vanleles Diamonds yang berbasis di London, seharga 1.478 dollar atau sekitar Rp21 jutaan. 

Bukan sembarangan, ternyata bentuk anting tersebut memiliki makna tersebut. Lalu apa makna tersembunyinya? Berikut ulasannya

Arti anting lebah Kate Middleton

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kate Middleton (@_kate_middleton_royal)

Sepasang anting-anting lingkaran emas berbentuk lebah tersebut memiliki arti khusus sebagai penghormatan kepada simbol kota Manchester.

Desainer Vania Dörffer mengkonfirmasi kepada Page Six Style bahwa anting-anting itu  terbuat dari emas kuning, enamel, berlian, dan safir yang dipesanan khusus untuk Middleton.

Lebah sering digunakan pada hari-hari setelah serangan Manchester Arena sebagai tanda solidaritas, dan banyak orang memposting gambar di media sosial atau mengenakan pakaian bertema lebah.  

Ariana Grande juga menunjukkan solidaritasnya dengan membuat tato lebah di belakang telinganya setelah menunda turnya selama dua minggu dan kembali ke Manchester untuk konser amal bertabur bintang yang mengumpulkan 13 juta dollar untuk para korban dan penyintas.

Tak hanya anting lebah, Middleton juga menunjukkan dukungannya dengan mengenakan gelang karet merah muda dengan bintang dan kata-kata "Kami Memilih Cinta."

Sedangkan Pangeran William membuat pernyataan yang tulus pada kebaktian itu, berbagi perasaannya sendiri tentang kehilangan ibunya, Putri Diana.

“Sebagai seseorang yang hidup dengan kesedihannya sendiri, saya juga tahu bahwa yang paling penting bagi orang yang berduka adalah bahwa mereka yang hilang tidak dilupakan,” kata sang duke.

What's On Fimela
Loading