Sukses

Fashion

Potret Anggun Kate Middleton Gantikan Ratu Elizabeth II untuk Acara Penghargaan dengan Outfit Rp25 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Mempertimbangkan kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II, Kate Middleton kini banyak menggantikan sang ratu untuk menghadiri acara tertentu. Termasuk sat menghadiri acara penghargaan The Queen Elizabeth II Award for British Design.

Dalam acara tersebut, Kate Middleton tampil anggun dengan gaun berwarna hijau. Gaun rancangan desainer campuran Kanada Inggris, Edeline Lee, itu memiliki bentuk yang sleek dengan bottleneck dan aksen pita di bagian lengan.

Uniknya, gaun Kate Middleton ini memiliki tekstur kerikil yang membuat ibu tiga anak itu tampil berbeda. Dikutip dari harperbazaar.com, gaun hijau yang dikenakan Kate Middleton itu diperkirakan seharga $981 atau sekitar Rp14,2juta. Gaun tersebut dipasangkan dengan gesper emas ganda yang melingkari pinggang.

 

Aksesori Rp6jutaan

Melengkapi penampilannya, Kate Middleton menggunakan anting-anting emas dari label Nadine Irena. Anting ini juga sempat ia gunakan saat kunjungan ke Karibia.

Penampilan anggun Kate Middleton ditutup dengan sepatu berwarna suede hijau dari Emily London seharga Rp6juta dan clutch berwarna senada seharga Rp5,4juta.

 

Penghargaan dari Ratu Elizabeth II

Menghadiri acara tersebut, Kate Middleton bertemu dengan figur publik seperti Pemimpin Redaksi Vogue Inggris, Edward Enninful serta para desainer baru yang berpartisipasi dalam inisiatif British Fashion Council Foundation. Program ini memberikan kesempatan bagi para desainer berbaru dengan dukungan keuangan dan monitoring.

Kate Middleton memberikan The Queen Elizabeth II Award for British Design kepada para pemenangan. Penghargaan ini diberikan oleh Ratu sendiri pada 2018 ketika menghadiri London Fashion Week untuk pertama kalinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading