Sukses

Fashion

10 Selebritis Tampil Glamour di Gucci Cosmogonie, dari Dakota Johnson Hingga Shin Min ah Bawa Tas Rp43 Juta

Fimela.com, Jakarta Brand fashion High end Gucci baru saja melangsungkan Fashion Show bertajuk “Gucci Cosmogonie” yang berlangsung di Castel del Monte pada 16 Mei 2022 waktu setempat.

Dalam fashion show tersebut, Alessandro Michele membangkitkan keajaiban lewat show spektakuler Gucci Cruies 23 yang membawa dunia ke Castel del Monte di Puglia, Italia.

Sebuah benteng abad ke-13 yang memiliki arsitektur segi delapan dengan dinding warna off-white. Pucatnya tembok kastil disulap menjadi kanvas yang menampilkan konstelasi atau rasi bintang lewat tembakan proyektor yang membuat show semakin spektakuler.

Koleksi tersebut dipenuhi dengan pakaian dress hingga setelan berpayet perak yang diartikulasikan dalam garis zig-zag pada korset serta garis vertikal, aksen emas dan perunggu juga menghiasi hampir di semua koleksi.

Bukan hanya koleksinya saja yang memukau dibawakan oleh para model, tamu VIP fashion show tersebut curi perhatian. Siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Simak ulasannya.

Lana del Rey

Lana del Rey mengenakan jaket kulit oversized bermotif python hijau Gucci dengan kerah kontras hitam dan bordir strass menyeluruh dengan jaket renda rebrode daun berpernis hijau dengan manset bulu burung unta hijau.

Dikombinasikan dengan kemeja tipis polka dot payet hitam, detail bordir GG serba hitam set lingerie tulle dan rok dan sepatu bot platform kulit hitam dengan gesper. Ia melengkapi penampilannya dengan pilihan jepit rambut kristal. 

Lou Doillon

Luo mengenakan Gucci Love Parade look 20 jaket kerah puncak double breasted hitam dengan kancing emas dan detail label dengan tanaman berkobar hitam, topi merasa koboi hitam dengan pita grosgrain hitam, sandal platform tumit tinggi kulit hitam dengan detail Horsebit dan kulit hitam Gucci Jackie 1961 dengan motif Rodeo warna-warni dan tutup piston metalik.

Elle Fanning

Ia mengenakan jaket kerah puncak grosgrain double breasted hitam Gucci dengan kemeja poplin putih, celana laminasi fuchsia cerah, dasi kulit hitam, sepatu bot platform kulit hitam dengan gesper dan tas mini Gucci Jackie 1961 kulit paten hitam dengan lubang logam, penutup piston dan tali bahu rantai dengan detail kristal Double G.

Davika Hoorne

Artis Thailand ini mengenakan Gucci Love Parade look 7 gaun pensil duchesse sutra anyelir merah muda dengan detail renda dengan syal ruffled sutra hitam, sandal platform tumit tinggi kulit hitam, dan tas pegangan atas kecil berbahan kulit perak metalik Gucci Bamboo 1947.  

Ia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan pendek tulle polka dot dan anting logam dengan kristal.

Dakota Johnson

Ia mengenakan gaun slip tali tipis renda putih Gucci dengan manik-manik kaca hitam bersulam menyeluruh dengan jaket kulit dua kancing merah dengan kancing emas, sandal hak tinggi kulit paten hitam dan tas mini kulit paten hitam Gucci Jackie 1961 dengan penutup piston logam  dan tali bahu rantai dengan detail kristal Double G. 

Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam oversized metal dengan detail rantai.

Ariana Papademetropoulos

Ariana mengenakan Gucci Aria look 34 warna zamrud hidup all-over setelan kerah puncak GG faille double breasted, sandal platform kulit hitam dan choker dari logam dengan sentuhan emas dan kristal.

Shin Min A

Artis asal Korea Selatan ini mengenakan Gucci Love Parade look 5 gaun renda katun bunga warna nude dengan bordir menyeluruh dan ruffle beludru merah kontras di bagian bawah dengan pompa slingback tumit tinggi kulit merah muda dengan detail Horsebit, tas kecil kulit putih Gucci Diana dengan gagang bambu  seharga Rp43 jutaan.

Dilengkapi aksesori anting-anting logam dengan finishing paladium dengan kristal putih dan biru muda serta detail G yang saling mengunci.

Leah Williamson

Leah mengenakan celana Gucci Love Parade look 38 ivory leather dengan detail full lace dengan blouse hitam bermotif floral, sandal high heels satin kuning dengan dua boule dan detail hook, serta tas kecil Jackie 1961 berbahan kulit paten berwarna hitam dengan kancing metalik dan detail rantai metalik.

Emma Marrone

Emma mengenakan gaun mini sifon merah muda Gucci Love Parade look 89 dengan detail ruffle beludru dan detail pita beludru hitam kontras dengan atasan lateks hitam, set pakaian dalam bordir bintang GG tulle hitam dengan garter, stoking jaring hitam dengan karet gelang Gucci. 

Dikombinasikan sandal platform kulit hitam  dan tas mini Gucci Diana berbahan kulit pink dengan gagang bambu, ikat pinggang kulit berwarna coklat dan detail Double G.  Ia melengkapi penampilannya dengan jaket kerah puncak double breasted satin hitam.

Sinéad Burke

Ia mengenakan gaun custom Gucci gold lurex flower devoré dengan bordiran garis leher, lengan uskup dan rok lipit dengan kulit emas metalik. Dipadukan sepatu balet strass mesh all-over dan tas mini Jackie 1961 berbahan kulit paten hitam dengan detail rantai metalik.

Dia melengkapi penampilannya dengan cincin Gucci x Oura dan jepit rambut kristal.

#women for women

What's On Fimela
Loading