Sukses

Fashion

Selena Gomez Tampil Gemas dengan Set Outfit Seharga Rp 2 Jutaan dari Mango di Premiere She-Hulk

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez beberapa waktu lalu terlihat mengenakan outfit set bernuansa musim semi yang gemas. Ia mengenakan coordinated tweed set, berupa jaket dan gaun cut out berwarna baby pink.

Sekarang, ia kembali ke red carpet Premiere Disney Upfront She-Hulk dengan set blazer dan rok clementine dari Mango. Kabar terbaiknya, tampilan Selena Gomez ini cukup mudah ditiru dengan harga terjangkau.

Dengan sepasang sepatu hak putih, Selena Gomez tampil mengenakan blazer berpotongan pendek, dengan detail lengan pendek dan aksen emas dan rok yang serasi dengan warna oranye terang. Memadukan rona clementine dari outfitnya ini, Selena Gomez tampak mengenakan lipstik dan eyeshadow berwarna subtle orange.

 

Selena Gomez dalam setelan Mango yang terjangkau hadiri Premiere Disney Upfront She-Hulk

Ia juga tampak menata rambutnya dengan gaya 90an, memperlihatkan jumlah tindikan di telinganya. Selain giwang emas dan small hoops, Selena Gomez juga terlihat mengenakan anting-nating persegi panjang, memberikan kesan chic pada keseluruhan penampilannya yang sudah sempurna.

Penampilan ini mungkin terlihat mahal, namun set blazer dan rok yang dikenakan Selena Gomez di sini sebenarnya dijual dengan harga terjangkau. Tampilan ini bisa kamu tiru dengan mendapatkan outfitnya di Mango seharga sekitar 160 Dolar atau sekitar Rp2,4 jutaan dan bisa dibeli secara terpisah untuk padu padan yang lebih manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading