Sukses

Fashion

Ikuti Jejak Rihanna, Adriana Lima Tampil Glamor dengan Pamer Baby Bump di Festival Film Cannes

Fimela.com, Jakarta Adriana Lima turut hadir di Festival Film Cannes pada Rabu (18/5/2022). Di acara tersebut, penampilan Adriana Lima cukup disorot dengan pamer baby bump-nya.

Supermodel tersebut menghadiri Festival Film Cannes untuk premier film Top Gun: Maverick. Ia nampak cantik dengan gaun hitam rancangan Olivier Rousteing dari Balmain.

Gaun yang dikenakan Adriana Lima memiliki siluet panjang selantai dengan potongan di bagian perut. Gaun panjang ini terbuat dari kain lipit yang melilit tubuh untuk memperlihatkan perutnya.

Gaun cut-out khusus ini juga menampilkan bahu terstruktur yang berani dan selempang hitam, yang dibawa Adriana Lima untuk melingkari lengannya.

 

Minim aksesori

Dengan gaun ini, Adriana Lima tidak hanya memancarkan pesonanya sebagai seorang model melainkan juga memamerkan baby bump. Untuk memastikan semua mata tertuju pada perutnya, ia mengenakan aksesori tetap minim dan memilih sandal Balmain bertumit hitam yang serasi di kakinya.

Gaya ini semakin banyak ditiru sejak Rihanna dengan berani memamerkan baby bump-nya di banyak acara. Adriana Lima pun mengakui gaya yang dipilihnya untuk Festival Film Cannes terinspirasi dari Rihanna.

 

Terinspirasi dari Rihanna

"💫Thanks @badgalriri for opening the door. #BELLYOUT," kata Adriana Lima dalam caption Instagram-nya.

Adriana Lima bukan orang yang menghindar untuk menunjukkan benjolan kehamilannya yang semakin besar. April lalu ia berjalan di acara Fortune City Alexander Wang di Los Angeles mengenakan gaun hitam yang menampilkan potongan depan.

Ini menjadi kehamilan ketiga Adriana Lima, dan menjadi anak pertamnya dengan sang kekasih, Andre Lemmers yang merupakan seorang produser film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading