Sukses

Fashion

Sepatu Olahraga Bergaya Street Style Pilihan Adriana Lima dan Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang sepatu olahraga, apa yang kamu cari dan menjadi bahan pertimbangan sebelum membelinya? Tentu saja yang pertama adalah kenyamanannya untuk melakukan jenis olahraga apapun.

Puma baru saja merilis dua siluet terbaru pada sepatu training LQD Cell Shatter dan LQD Cell Shatter Luster dengan teknologi LQD Cell. Sepatu olahraga kali ini dihadirkan khusus untuk perempuan, terlihat dari bentuk midsole yang unik, bantalan yang stabil, warna, serta bahan yang beragam.

Pada sepatu olahraga LQD Cell Shatter, Puma meningkatkan teknologi Cell yang telah ada sejak tahun 90-an. Teknologi ini memungkinkan sel heksagonal yang empuk dan kokoh memadat, serta bersingergi dengan busa, membantu penggunanya tetap kuat saat beraktivitas atau melakukan olahraga.

Keunggulan dari sepatu olahraga LQD Cell Shatter yang harus kamu highlight adalah bantalan pada bagian midsole, profoam untuk daya pengembalian energi menjadikan aktivitas kaki menjadi lebih ringan, dan penyangga bagian tumit untuk dukungan tambahan.

Puma rilis sepatu olahraga LQD Cell Shatter dan LQD Cell Shatter Luster

Tidak heran jika kemudian kedua jenis sepatu olahraga terbaru dari Puma ini menjadi kegemaran dari Selena Gomez dan Adriana Lima untuk melakukan aktivitas fisik secara rutin. Penasaran? Kamu bisa mendapatkan Puma LQD Cell Shatter dengan harga Rp. 1.499.000 dan Puma LQD Cell Shatter Luster dengan harga Rp. 1.599.000.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading