Sukses

Fashion

Potret Red Velvet Tampil dengan Busana Feminim Sapa Penggemar Indonesia, Yeri Kenakan Sabuk Rp7 jutaan

Fimela.com, Jakarta Red Velvet kembali menyapa penggemar Indonesia di pannggung Allo Bank Festival Day di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5). Girl grup Korea Selatan ini sukses mengobati rindu para Reveluv -sapaan fans Redvelvet dengan membawakan empat lagu hits mereka.

Kelima member Red Velvet, Irene, Seulgi, Joy, Wendy, dan Yeri membuka penampilan dengan lagu terbaru mereka ‘ Feel My Rhythm’ dengan dance hitsnya, yang langsung membuat para penggemar bernyanyi bersama. 

Red Velvet langsung melanjutkan aksi panggungnya lewat lagu 'Queendom'. Reveluv tanpa henti menyanyikan lagu-lagu dari Red Velvet tersebut hingga membuat Seulgi kagum. 

Setelah bermain game, girl grup di bawah naungan SM Entertaiment ini pun tampil membawakan lagu ketiga 'Hello Sunset' tanpa dance. Dan menutup untuk penampilan, Red Velvet menyanyikan lagu yang telah lima tahun rilis yaitu 'Red Flavor'.

Bukan hanya aksi panggungnya, busana kelima anggota pun tentu menarik perhatian. Mereka kompak mengenakan pakaian bergaya feminim dengan warna kuning, hanya Seulgi saja yang memakai pakaian warna lilac.

Penasaran bagaimana penampilan Red Velvet? Berikut ulasannya.

Busana Red Velvet

Irene tampil manis dengan atasan spaggeti strap dengan model pita di bagian depan dari brand Since The seharga 58 dollar atau sekitar Rp850 ribuan, dikombinasikan cardigan putih sebagai outer.

Untuk bawahan, ia mengenakan mini skirt colorfull bermotif floral dari brand Zimmermann seharga 564 dollar atau sekitar Rp8 jutaan dipadukan stiletto heels putih. Ia pun semakin manis dengan gaya rambut ponytail yang ditambah dengan pita keemasan.

Lalu Wendy memesona dengan mini dress spaghetti strap warna kuning motif floral, menurut Instagram @redvelvetoutfit dress tersebut dari brand alice+olivia seharga Rp5,6 jutaan.

Wendy juga memadukan dengan stiletto heels tebal putih. Rambut sebahunya dibiarkan terurai dengan tambahan aksesori antingnya.

Kemudian, anggota termuda Red Velvet, Yeri tampil berbeda dengn celana denim yang dipadukan lokg slevee butterfly print dari Bluemarine seharga Rp7,9 jutaan dan crochet floral halterneck seharga Rp6,4 jutaan. Belt hijau berlogo B pun dikenakan untuk menambah penampilannya seharga Rp7 jutaan. 

Joy pun tampill anggun dengan mini dress dari Michael Costello x Revolve seharga Rp3 jutaan dengan detail hearthneck warna kuning yang dikombinasikan dengan heels bertali warna senada dengan atasan. Aksesori kalung pun dikenakan untuk memperindah tampilannya. Ia pun mengikat rambutnya dengan model bun ditambahkan aksesori rambut ungu.

Terakhir, Seulgi mengenakan romper dress strapless liliac dari brand Michael Costello x Revolve seharga Rp4,1 jutaan dipadukan short pants putih dan heels keemasannya. Rambut hitam panjangnya dibiarkan terurai. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading