Sukses

Fashion

Koleksi Perhiasan Kolaborasi CROIX Stylist Series dari Astecat, Bimo Permadi, dan Erich Al Amin

Fimela.com, Jakarta Ingin merasakan didandani para fashion stylist ternama yang berada di balik gaya para selebritas tanah air? Cara praktisnya, kita bisa memakai karya kolaborasi Astecat, Bimo Permadi, dan Erich Al Amin lewat koleksi perhiasan 'Croix Stylist Series'.

Astecat, Bimo Permadi, dan Erich Al Amin menggabungkan selera pribadi dan passionnya pada perhiasan dengan handcrafted sempurna dari brand perhiasan asal Jakarta, CROIX. Penasaran bagaimana hasil karya seni yang dibuat dalam kemitraan dengan para penata mode paling inovatif di industri ini? 

Mengedepankan gaya ekspresif dan energik, koleksi seri stylist ini menampilkan sembilan potong dengan tiga potong mewakili kepribadian masing-masing stylist. Seperti Erich Al Amin dengan Float Cri, dengan pear cuts yang menyerupai tetesan air mata yang memantulkan cahaya dengan indah.

Lalu 'Illatrava' oleh Vannie Astecat yang terdiri dari anting menjuntai dengan desain yang rumit dan potongan yang bervariasi di sepanjang garis. Serta kalung model tennis Elyraia yang cantik dari Bimo Permadani yang menampilkan potongan marquise, solitaire, dan emerald sempurna untuk tampilan yang memesona.

 

Hasil handcrafted yang sempurna

Seperti yang dikatakan Bimo, Vannie, dan Erich, “Koleksi kami merupakan hasil handcrafted yang sempurna, sama seperti passion kami terhadap perhiasan!”.

Setiap perhiasan unik dan serbaguna, dapat dikenakan dari siang hingga malam, atau bahkan dipadukan dengan perhiasan favorit lainnya untuk tampilan yang berani. Kolaborasi terbatas ini dijual secara eksklusif di website CROIX serta akun Instagram @croix.indo.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading