Sukses

Fashion

Jisoo BLACKPINK Resmi Jadi Global Ambassador Cartier Terbaru

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK menambah daftar kemitraan merek setelah Dior. Penyanyi dan aktris pendatang baru itu kini resmi didapuk sebagai global ambassador untuk perhiasan mewah Prancis, Cartier.

Jisoo BLACKPINK bergabung dengan Panthère (global ambassador family) yang menampilkan Ella Balinksa, Emma Chamberlain, Mariacarla, Boscono, dan masih banyak lagi.

Arnauld Carrez selaku wakil presiden senior Cartier mengungkapkan alasan di balik terpilihnya Jisoo BLACKPINK sebagai global ambassador dikarenakan sosoknya yang anggun, percaya diri, dan berbakat membuatnya cocok sebagai representasi kemewahan yang diusung oleh Cartier.

“Saat membayangkan suasana Panthère, saya secara naluriah memikirkan Jisoo. Dia penuh percaya diri dan berbakat, dan tak takut untuk menunjukkan kemampuannya kepada dunia, dan dia bertindak sebagai pemimpin baru,” ujar Carrez seperti yang dikutip dari Hypebae.

 

Tampil Glamor dengan Koleksi Panthere de Cartier

Dalam potret yang diunggah Laurent Feniou selaku direktur pelaksana Cartier, Jisoo tampil glamor dalam balutan two-piece blazer warna hitam. Gayanya disempurnakan dengan koleksi Panthere de Cartier berupa kalung, jam tangan, dan dua buah gelang.

Koleksi Panthère adalah simbol dari Maison Cartier. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1914, melalui jam tangan gelang, motif kulit macan kumbang dan representasi hewan lainnya telah berkembang menjadi lambang rumah perhiasan.

Selama bertahun-tahun, potongan-potongan elegan dari lini Panthère, khususnya jam tangan telah berubah menjadi barang-barang yang didambakan yang dikenakan oleh ikon-ikon seperti Madonna, Dua Lipa, dan Zendaya.

Dengan sejarah panjang dan digambarkan sebagai "magnetik, kucing, dan bebas", Panthère mewujudkan kekuatan dan kemandirian. Tidak mengherankan bahwa Cartier telah memilih bintang-bintang yang mendorong batas seperti Annabelle Wallis, Ella Balinska, Yasmine Sabri, dan kini Jisoo.

Sementara itu, personel BLACKPINK lainnya telah lebih dulu didapuk sebagai global ambassador untuk perhiasan mewah. Seperti Rose yang mewakili ‘Tiffany & Co’, Lisa mewakili ‘BVLGARI’, dan Jennie mewakili ‘Chanel Jewelry’.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading