Sukses

Fashion

Raline Shah Berpose dengan Kaia Gerber di Festival Film Cannes, Tampil Glamor dengan Gaun Silver

Fimela.com, Jakarta Raline Shah kembali mencuri perhatian berkat penampilannya di karpet merah Festival Film Cannes 2022 pada Rabu, (25/5/2022). Diketahui, aktris 37 tahun itu menghadiri pemutaran perdana film Elvis, biografi bintang rock & roll Elvis Presley.

Di hari ke-3 ini, Raline Shah tampil glamor dalam balutan strapless dress berpotongan A-line warna silver. Gaun tersebut merupakan koleksi couture tahun 2021 karya desainer muslim dari Arab, Ashi Studio.

“Most gorgeous dress from Ashi Studio. Ini desainnya dari Saudi Arabia. So happy to support moslem designer, dia base-nya di Paris,” kata Raline Shah dikutip dari video singkat di Instagram Story.

 

Tampil Dramatis dengan Makeup Bold

Raline Shah melengkapi penampilannya dengan makeup lokal merek Wardah. Berbeda dari hari-hari sebelumnya, wajahnya kini dirias lebih bold dengan penekanan pada bagian bibir. Dia memilih lipstik warna bold merah tua yang tampak kontras dengan warna gaunnya.

Penampilan Raline semakin mewah dengan perhiasan dari koleksi BVLGARI. Ia mengenakan kalung berlian yang begitu bersinar dengan permata warna biru dongker. Sementara rambutnya yang panjang ditata low ponytail.

Pose Bareng Kaia Gerber Curi Atensi

Selain penampilannya yang memukau, momen kebersamaannya dengan bintang Hollywood turut mencuri atensi. Dalam unggahan lain di Instagram story, Raline sempat berfoto bersama dengan model Kaia Gerber dan aktris yang juga Miss Universe 2012, Olivia Culpo.

Di hari yang sama, Raline juga menghadiri pemutaran perdana film Prancis L’Innocent. Di momen ini, dia tampil dengan busana yang berbeda.

Raline mengenakan gaun hijau berpotongan rendah rancangan desainer India, Gaurav Gupta Couture. Penampilannya juga dilengkapi dengan set perhiasan BVLGARI yang terdiri dari kalung, gelang, dan anting-anting.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading