Sukses

Fashion

Potret Gisele Bündchen Tampil Memesona Dalam Kampanye Terbaru Burberry Summer Monogram

Fimela.com, Jakarta Gisele Bündchen didapuk membintangi kampanye Burberry terbaru. Koleksi Monogram Summer TB kali ini sebagai perayaan dualitas yang mewakilkan masa lalu dan masa kini. 

Gisele Bündchen tampil menawan berbalut koleksi-koleksi terkini. Kampanye ini menampilkan Gisele Bündchen, yang berpose bersama potret dirinya yang belum pernah dirilis, yang diambil oleh duo fotografer Luigi dan Iango sepuluh tahun sebelumnya. 

Bahkan pada kesempatan ini, Gisele Bündchen merasa bahagia ikut bergabung dalam project ini. “Saya sangat senang melihat Riccardo lagi setelah sekian lama dan syuting dengan teman-teman manis saya Luigi dan Iango selalu menyenangkan. Menghabiskan waktu dengan semua orang sangat istimewa, kami bersenang-senang di lokasi syuting, ” Ungkapnya. 

 

Bahagia kembali bergabung bersama Burberry

Koleksi Monogram berusaha untuk menghidupkan kembali warisan ikonik Burberry, menyatukan dua ikon khas merek tersebut. Untuk Musim Panas 2022, koleksi Nova klasik digabungkan dengan monogram TB, pertama kali diperkenalkan oleh Riccardo Tisci, Chief Creative Officer Burberry.

Perpaduan jas hujan klasik, jaket bomber campuran sutra, dan gaun sutra, koleksi ini menampilkan potongan-potongan pokok seperti kemeja katun dan pakaian renang yang mendapatkan perubahan monogram.

 

Menjadi salah satu model senior yang tak hilang pesona

Bündchen bergabung dengan daftar panjang model ikonik yang telah memimpin kampanye untuk merek tersebut pada tahun 2022, termasuk orang-orang seperti Bella Hadid, Jourdan Dunn, Lourdes Leon, dan Ella Richards. Koleksi Monogram Musim Panas TB yang baru tersedia dari situs web Burberry dan di toko-toko tertentu.

 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading