Sukses

Fashion

Menikmati Pengalaman Ritel yang Baru dengan Berkunjung ke PILLAR, Luxury Multi-Brand Store Berisi Karya Desainer Lokal dan Internasional

Fimela.com, Jakarta PILLAR baru saja dibuka di Plaza Indonesia, sebagai toko mode berkonsep baru, didorong oleh kreativitas dan bertujuan memperjuangkan bakat-bakat Indonesia yang baru muncul, maupun sudah mapan, serta nama internasional. PILLAR adalah luxury multi-brand store yang ingin merayakan gaya hidup artistik dan kepekaan, terlihat dari nama, serta tokonya yang unik.

Sesuai namanya, PILLAR berdiri kokoh dan bangga, seakan menciptakan tempat aman dan terpercaya bagi desainer, seniman, dan klien yang sama-sama memiliki semangat artistik. Dengan misi tersebut, PILLAR berkeinginan meningkatkan pengalaman ritel yang baru, sekaligus mendalam.

Setiap musimnya nantinya, desainer dan seniman akan diundang untuk membuat dan menghasilkan visual untuk toko. PILLAR menghadirkan pemikiran ke depan, konsep belanja yang lebih halus, mencakup perpaduan antara fashion, seni, dan tata ruang.

 

PILLAR

PILLAR juga merayakan sifat kolaboratif antara seni dan kreasi, menciptakan ruang untuk desain dan seniman berpengalaman, maupun bakat baru yang menjanjikan, berdiri tegak sebagai tanda kekuatan, kecantikan, dan di atas segalanya, tempat untuk bermimpi. PILLAR adalah pintu gerbang kreativitas sebagai cara menemukan dunia.

Untuk desainer-desainer Indonesia, PILLAR menghadirkan ANW, daily, BYO, Friederich Herman, IKYK, Toton, Heaven Tanudiredja, MAJOR MINOR, PEGGY HARTANTO, dan Sean Sheila. Di PILLAR kamu juga bisa menemukan Scene of Wonders.

Ketika berkunjung ke PILLAR, kamu akan melihat interior toko yang cerah, terbuka, dan mengundang. Ruangannya terdiri dari dua tiang pilar dan lampu penderangan di tengah, ada juga meja panjang yang terbuat dari batu marmer biru yang mengaitkan ruang dengan konteksnya. Penasaran, Sahabat FIMELA?

What's On Fimela
Loading