Sukses

Fashion

Potret Gisele Bündchen dalam Koleksi Terbaru Monogram Musim Panas Burberry

Fimela.com, Jakarta Koleksi terbaru rumah mode yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Belum lama ini, Burberry mengungkapkan koleksi TB Summer Monogram terbaru yang dirancang oleh Chief Creative Officer Riccardo Tisci.

Kampanye koleksi terbaru ini dibintangi oleh  Gisele Bündchen, loh!  Memadukan konsep masa lalu dan masa kini, kampanye ini berhasil menciptakan perpaduan yang pas antara visual dan koleksi itu sendiri.

Dalam still photo yang diambil oleh Luigi & Iango, Gisele Bündchen menunjukkan pose ikoniknya. Pose santainya menegaskan kepercayaan diri yang mencerminkan koleksi Burberry ini.

Kolaborasi seniman bertalenta

Untuk menghidupkan kampanye ini, Riccardo bekerja dengan tim kreatif bertalenta. Beberapa diantaranya ialah fotografer Luigi & Iango, stylist Suzanne Koller, dan make-up artist Georgi Sandev.

“Saya sangat senang melihat Riccardo lagi setelah sekian lama dan syuting dengan teman-teman saya, Luigi dan Iango yang selalu menyenangkan. Menghabiskan waktu bersama semua orang di sini sangatlah istimewa, kami bersenang-senang selama berada di lokasi syuting,’ ungkap Gisele Bündchen dikutip dari press release Burberry.

Koleksi TB Monogram ini tak hanya bisa dikenakan oleh perempuan, tetapi juga laki-laki. Koleksi teranyar ini menampilkan berbagai potongan termasuk mantel, jaket bomber, gaun sutra, kemeja katun, pakaian renang, dan kacamata hitam.

Tentang koleksi Burberry Monogram

Thomas Burberry Monogram pertama kali diluncurkan pada Agustus 2018. Koleksi ini merupakan hasil rancangan Riccardo Tisci dan direktur seni dan desainer grafis asal Inggris, Peter Saville.

Koleksi Monogram Thomas Burberry pertama diluncurkan pada Mei 2019 dengan kampanye yang dibintangi oleh Gigi Hadid. Selanjutnya, pada Juli 2020, Burberry memperkenalkan koleksi Monogram Musim Panas TB barunya melalui kampanye unik yang dibintangi oleh Kendall Jenner. 

Tak hanya Gigi Hadid dan Kendall Jenner, kampanye koleksi ini juga pernah menggandeng Naomi Campbell. Sangat keren, bukan? 

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading