Sukses

Fashion

Havaianas Perkenalkan Koleksi Slim Neutral untuk Sempurnakan Summer Look

Fimela.com, Jakarta Musim panas telah tiba! Merek sandal ikonik asal Brasil, Havaianas baru saja mengumumkan peluncuran siluet terbaru untuk musim panas 2022. Koleksi terbaru Havaianas ini adalah sandal dengan strap metalic. 

Havaianas kembali menghadirkan tren sandal Havaianas Slim yang memang sedang tren di dunia fashion, bisa digunakan untuk ke pantai maupun acara kasual di perkotaan. Tahun lalu koleksi Havaianas Slim juga dihadirkan dan menjadi salah satu item yang paling dicari oleh para penggemar. Koleksi Havaianas Slim flip flop kini juga hadir dengan tali tipis, halus, dan sol yang lebih ringan.

Strap metalik

Dengan strap metalik, keluarga Havaianas Slim dilengkapi dengan warna-warna netral yang hadir untuk memberikan kebebasan dan kepercayaan diri sehingga kamu bisa memilih tone yang paling sesuai dengan kepribadianmu. Strap metalik yang disediakan Havaianas ini memiliki desain yang sederhana namun tetap bagus dipakai karena penggunaan warna-warna yang netral dan juga nyaman digunakan.

Gaya minimalis

Havaianas Slim dihadirkan dalam warna netral seperti beige, golden, metallic copper, dan sand grey yang memang dirancang dan didesain untuk semua tone warna kulit. Atau untuk memberikan sentuhan gaya minimalis, kamu juga bisa memilih warna-warna nude, yang juga dapat dikombinasikan dengan berbagai fashion item. Tinggal disesuaikan dengan gaya personal kamu! Pasangkan sandal ini dengan dress bermotif floral atau berwarna cerah agar penampilanmu lebih menarik.

Koleksi Havaianas Slim kini sudah tersedia secara ekslusif di toko offline Havaianas di seluruh Indonesia. 

 

*Penulis: Saffa Sabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading