Sukses

Fashion

TikTok Megastar Khaby Lame Bawa Fashion Terunik yang Jadi Masa Depan di Festival Film Cannes

Fimela.com, Jakarta Festival Film Cannes ke-75 menyajikan parade busana glamor yang memukau. Bahkan, para deretan undangan dan para seleb yang hadir di Cannes Film Festival 2022 ini disebut menjadi yang paling mewah menyaingi atau menyamai Met Gala dan Oscar.

Di samping kemewahan, karpet merah festival yang digelar di Palais des Festival di Cannes, Prancis juga menghadirkan tren pakaian masa depan. Seperti yang dibawakan oleh Brand Ambassador BOSS dan TikTok Megastar Khaby Lame di pemutaran perdana 'Top Gun: Maverick'.

Dalam debutnya di Cannes, Khaby Lame langsung membuat gaya pernyataan sekaligus putaran yang unik di red carpet. Kreator konten TikTok dengan pengikut terbanyak ke-2 di dunia ini mengenakan setelan yang memadukan tradisi tailoring dengan twist teknologi futuristik. 

Mengacu pada ketenaran digital Lame, setelan BOSS warna hitam dari virgin woll dan kemeja putih serta dasi kupu-kupu  tersebut memiliki rompi yang mencuri atensi. Di mana memuat layar digital fleksibel yang menampilkan video TikTok Best of Khaby dengan performa terbaik pada bagian depan dan belakang.

 

 

One-of-a-kind Vest

Rompi yang dipakai Lame dibuat menggunakan solusi inovatif dari Royale. Yang menjadi one-of-a-kind vest yang memungkinkan untuk personalisasi instan dengan kreasi yang tak terbatas.

Tampilan Khaby disempurnakan dengan sepatu hitam dan kacamata silver. Dan tentunya senyuman khas Khaby sebagai aksesori terbaiknya. 

Untuk diketahui, Lame merupakan content creator di TikTok dengan pertumbuhan tercepat serta duta global terbaru untuk BOSS. Lame sendiri telah membintangi sederet kampanye bertajuk 'Be Your Own BOSS' yang viral. 

Tahun ini, dia akan merilis koleksi kapsul pertamanya dengan BOSS. Yang terinspirasi oleh kode merek yang dikerjakan ulang dengan keunikan kepribadian Lame sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading