Sukses

Fashion

Julia Roberts Tampil Elegan dengan Busana Dior di Pesta Chopard Selama Festival Film Cannes 2022

Fimela.com, Jakarta Julia Roberts mendarat di Festival Film Cannes 2022 pada Kamis, 19 Mei 2022. Aktris Amerika Serikat pemenang Academy Award ini menghadiri pemutaran perdana film  Anne Hathaway dan Anthony Hopkins.

Julia Roberts tampil dengan dua penampilan berbeda di Festival Film Cannes. Penampilan pertama saat di karpet merah, perempuan 54 tahun itu mengenakan jumpsuit Louis Vuitton yang menonjolkan elemen formal tuksedo.

Untuk melengkapi tampilannya, Julia Roberts menambahkan aksesori dengan sepasang stiletto bertali dan kalung Chopard yang mempesona dengan berlian kuning 100 karat.

 

Tampil Elegan dengan Busana Dior

Kemudian di malam hari, Roberts berganti pakaian untuk menghadiri Chopard Trophée Dinner. Dia kembali tampil elegan dalam balutan busana serba hitam dari Dior.

Di bawah saran stylist-nya Elizabeth Stewart , Julia tampil klasik memadukan jaket bar yang dibuat khusus dengan wol hitam dan sutra dengan rok tulle serba hitam. Pakaian ini menampilkan keanggunan khas rumah Prancis.

Menyempurnakan penampilannya, Julia juga mengenakan sebuah bros berkilauan yang tergantung di kerah. Sementara rambutnya disanggul rapi.

Kehadiran Roberts di Chopard Trophée Dinner sendiri adalah  untuk mempersembahkan piala Chopard kepada aktor berbakat Sheila Atim dan Jack Lowden. Acara yang diadakan di Carlton Hotel Beach Club ini bertabur bintang.

Mulai dari Xavier Dolan, Saoirse Ronan, Vincent Lindon, Lashana Lynch, Rebecca Hall, Noomi Rapace hingga Deepika Padukone

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading