Sukses

Fashion

Selebrasi Perjalanan Christian Louboutin Lewat Greekaba, Koleksi Bernuansa Yunani Kuno yang Unik

Fimela.com, Jakarta Bukan Christian Louboutin namanya jika tidak menghadirkan sesuatu yang unik dan menarik perhatian. Kali ini, Christian Louboutin menghadirkan sebuah koleksi yang akan membawa kamu berkeliling dunia.

Hadir secara eksklusif, Christian Louboutin memperkenalkan koleksi yang disebut Greekaba. Di koleksi Greekaba, Christian Louboutin tidak hanya menghadirkan satu gaya, melainkan dua gaya sekaligus secara eksklusif.

Terinspirasi dari daratan dan laut, setiap karya eksklusif menggambarkan Christian dalam petualangannya di Athena dan Odyssey modern melalui Cyclades. Melalui karya seni yang menyenangkan dan menggugah, kolaborasi ini menjadi begitu istimewa antara Christian Louboutin dan Konstantin Kakanias.

 

Berkontribusi pada aspek sosial

Seperti pada koleksi sebelumnya, Christian Louboutin tidak melupakan aspek sosial. Pada koleksi kali ini, presenstase dari hasil penjualan akan disumbangkan ke sebuah asosiasi.

Tahun ini, kontribusi Christian Louboutin akan diberikan kepada Together for Children. Ini merupakan asosiasi nirlaba Yunani yang terdiri dari sembilan organisasi anggota. Semuanya bekerja untuk memberikan dukungan pada anak-anak, dewasa muda, dan keluarga yang membutuhkan.

 

Dibuat program pendidikan khusus

Dengan membuat program pendidikan khusus untuk anak-anak yang mengunjungi fasilitas tersebut, tujuannya adalah untuk membantu mereka membangun pemikiran positif, menginspirasi kreativitas mereka, dan mengembangkan ekspresi diri mereka, semua menjadi nilai inti dari Christian Louboutin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading