Sukses

Fashion

Prilly Latuconsina Pakai Gaun Cinderella ke Resepsi Maudy Ayunda Bareng Iman Usman, Sudah Ketemu Pangerannya?

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina terlihat menghadiri resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali yang digelar akhir pekan lalu. Dalam salah satu foto bersama pasangan pengantin terbaru yang jadi newsmaker tersebut, Prilly terlihat bersama sosok pria bernama Iman Usman.

Kebersamaan mereka pun kembali ramai dibicarakan, apalagi kali ini terlihat jad 'teman kondangan'. Namun, di balik misteri apakah hubungan mereka sebatas teman atau memang sudah ada komitmen, Prilly dan Iman terlihat serasi dengan pilihan outfit yang digunakan.

 

Detail Gaun Cinderella Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina sendiri memakai dress berpotongan kerah sweetheart yang memiliki lengan panjang model balon. Jika dress ini mengingatkan kamu dengan Cinderella, maka tidak salah.

Sebab, Prilly mengonfirmasi jika dress dari bahan satin yang berkilau tersebut memang terinspirasi dari Cinderella. Gaun midi tersebut juga memiliki aksen belahan tinggi dan lace up pada bagian belakang.

Pose Cinderella

'Cinderella' Prilly Latuconsina pun melakukan pose ikonis Cinderella yang meninggalkan salah satu sepatu kacanya. Sepatu dengan model see-through itu memiliki ornamen pita pada bagian dengan yang cantik.

"I got asked to recreate Cinderella pose. Since my outfit was inspired by cinderella hahhaha! well but I guess I need my shoes more than a prince at the moment," tulis Prilly pada keterangan fotonya.

Jadi, Prilly lebih butuh sepatu atau pangeran, nih? Karena sudah pakai outfit ala Cinderella lengkap dengan sepatu kaca, sepertinya lebih butuh sosok pangeran ya? Hehehe...

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading