Sukses

Fashion

4 Potret Gaya Zaskia Gotik Pamer Baby Bump yang Makin Besar dengan Gaun Pas Badan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan Zaskia Gotik. Dalam waktu dekat, dia akan menyambut kelahiran anak kedua hasil pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud.

Di tengah usia kehamilan sekitar 5 bulan, Zaskia Gotik masih tetap aktif bekerja. Diketahui, pedangdut 32 tahun ini menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat dangdut di televisi

Zaskia Gotik juga tak ragu memamerkan baby bump-nya yang semakin membesar. Di atas panggung, pelantun lagu “1000 alasan” ini kerap tampil dalam balutan gaun pas badan yang mengekspos baby bump-nya.

Seperti apa penampilan Zaskia Gotik dengan baby bump anak kedua yang kian membesar? Simak yuk!

 

1. Pamer Baby Bump dengan Gaun Panjang Hijau

Saat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat dangdut di televisi, pedangdut yang kondang karena Goyang Itiknya tak ragu memamerkan baby bump-nya dalam balutan gaun pas badan.

Seperti penampilannya satu ini, Zaskia Gotik terlihat menawan berbalut gaun panjang dengan siluet yang menunjukkan tubuhnya. Diketahui, gaun tersebut berasal dari brand Look At Her.

2. Tampil Cantik Berbalut Gaun Hijau Pastel

Di kesempatan lainnya, Zaskia Gotik tak kalah cantik dan menawan berbalut gaun pas badan warna hijau pastel dari Hanitio Han yang memperlihatkan baby bump-nya yang semakin membesar.

3. Bumi Stylish Kenakan Gaun Bata

Kemudian di momen lainnya, Zaskia Gotik tampil mengenakan gaun formal yang membentuk lekuk tubuh berwarna bata dari brand Her. Penampilan Zaskia Gotik yang tetap terlihat langsing meski tengah berbadan dua bikin netizen seketika terkesima melihatnya.

4. Tampil Modis Padukan Gaun Hitam dan Heels

Zaskia Gotik juga beberapa kali kerap tampil mengenakan heels tinggi. Seperti potret penampilannya satu ini yang terlihat cantik mengenakan gaun bodycon warna hitam dari Hanitio Han. Gayanya kemudian disempurnakan dengan perhiasan berupa kalung dan anting warna emas.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading