Sukses

Fashion

Selesai Wamil, Park Bo Gum Comeback di Louis Vuitton Men's Show Bangkok

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Selatan Park Bo Gum akhirnya kembali ke dunia hiburan setelah sebelumnya melaksanakan wajib militer. Sebagai momen comeback-nya, wajah Park Bo Gum hadir untuk pertunjukkan busana Louis Vuitton Men's Fall/Winter 2022 yang diselenggarakan di Bangkok pada Rabu (1/6/2022).

Sebelum hadir di pertunjukkan Louis Vuitton di Bangkok, Vogue Thailand beberapa foto terbaru Park Bo Gum sebagai momen comeback-nya ke industri hiburan. Seperti apa potretnya?

 

Aktivitas pertama setelah selesai wamil

Usai resmi menyelesaikan wajib militer, Park Bo Gum langsung terbang ke Thailand untuk pertama kalinya demi menghadiri Louis Vuitton Men's Fall/Winter 2022 Spin-Off Show.

 

Pernah bekerja sama dengan Louis Vuitton di 2020

Park Bo Gum sendiri sebelumnya pernah bekerja sama dengan Louis Vuitton dalam sampul Vogue Korea Selatan untuk edisi Agustus 2020.

 

Mengenakan busana rancangan Virgil Abloh

Saat tampil untuk Vogue Korea Selatan, Park Bo Gum tampil dengan mengenakan koleksi Fall/Winter 2020 yang dirancang oleh Virgil Abloh.

 

Dipercaya oleh Louis Vuitton

Sebagai public figure, Park Bo Gum diyakini dapat mengikuti tren dan memiliki nilai media yang telah diciptakannya sendiri. Termasuk saat hendak digelarnya pertunjukkan Louis Vuitton di Bangkok tahun ini.

 

Outfit hadir di Louis Vuitton Show di Bangkok

Saat hadir di Louis Vuitton Men's Fall/Winter Spin-Off Show, Park Bo Gum mengenakan outfit dengan dominasi warna abu-abu. Ia mengaplikasikan turtleneck biru dengan crossbody vest dan ditutup dengan long blazer dan celana berwarna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading