Sukses

Fashion

Adu Gaya Park Bo Gum, Al Ghazali, dan Afgan di Louis Vuitton Men's Show Bangkok, Siapa Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum menjadi salah satu tamu VIP yang hadir di Louis Vuitton Men's Fall/Winter 2022 Spin-Off Show di Bangkok pada Rabu (1/6/2022). Momen ini juga sekaligus menjadi momen pertama aktor 28 tahun itu comeback setelah selesai dari wajib militer.

Louis Vuitton sendiri menggelar pertunjukkan busana untuk Men's Fall/Winter Collection pertama kalinya di Bangkok. Pertunjukkan ini juga menjadi babak akhir dari karya Virgil Abloh untuk Louis Vuitton sebelum meninggal pada November 2021 lalu.

Park Bo Gum memang menjadi aktor yang paling ditunggu saat hadir di fashion show Louis Vuitton ini. Namun dua artis asal Indonesia, Afgan dan Al Ghazali juga turut hadir di acara yang sama. Mereka pun mengenakan salah satu koleksi dari Louis Vuitton.

Penasaran seperti apa potret Park Bo Gum, Afgan, dan Al-Ghazali hadir di Louis Vuitton Mens's Fall/Winter 2022 Spin-Off Show? Siapa yang jadi favorit kamu?

 

Disambut hangat warga Thailand

Begitu tiba di Bangkok, Park Bo Gum disambut hangat oleh banyak fans-nya yang ada di Thailand. Menjadi kali pertama pergi keluar negeri setelah wamil, tidak heran jika warga Thailand cukup gembira menyambut kehadiran pemain Encounter itu.

 

Sukses mendapatkan atensi penuh

Hadir di fashion show Louis Vuitton, Park Bo Gum sukses menyabet atensi dari media dan tamu yang hadir lainnya.

 

Penampilan Park Bo Gum di Bangkok

Park Bo Gum mengenakan outfit bernuansa abu-abu saat hadir di Louis Vuitton Men's Fall/Winter 2022 Spin-Off Show. Memadukan turtleneck berwarna biru dengan crossbody vest dan long blazer berwarna abu-abu yang membuat penampilan Park Bo Gum lebih versatile.

 

Afgan hadir wakili Indonesia

Afgan diundang sebagai salah satu artis Indoensia untuk hadir di pertunjukkan tersebut. Dalam sebuah potret yang dirilis Vogue Thailand, Afgan mengenakan t-shirt berwarna hitam yang dipadukan dengan blazer kotak-kotak berwarna hijau dan hitam.

 

Penampilan Afgan di Bangkok

Saat hadir di pertunjukkan Louis Vuitton di Bangkok, Afgan mengenakan kemeja monogram Louis Vuitton berwarna biru yang dipadukan dengan jaket berwarna senada. Sling bag berwarna abu-abu menjadi sentuhan yang kontras pada penampilan Afgan.

 

Al Ghazali juga hadir di Bangkok

Dari Indonesia, Afgan tidak sendiri. Afgan ditemani putra sulung Maia Estianti, Al Ghazali saat hadir di Louis Vuitton Men's Fall/Winter 2022 Spin-Off Collection.

 

Outfit kasual Al Ghazali

Potret Al Ghazali pun sempat di-capture oleh Vogue Thailand sebelum hadir di fashion show Louis Vuitton. Dengan tampilan yang sangat kasual, Al Ghazali memadukan sweater kotak-kotak berwarna merah putih dengan celana pendek dan sneaker biru putih.

 

Konsisten dengan outfit kasual

Hadir di Bangkok, Al Ghazali konsisten dengan gaya super kasual. Ia mengenakan kemeja lengan panjang yang memiliki perpaduan motif tye die dan monogram Louis Vuitton berwarna biru putih. Dipadukan dengan celana pendek putih dan sling bag yang selaras dengan kemejanya.

Loading