Sukses

Fashion

7 Selebritis Korea Selatan Hadir di Premier Film Broker yang Dibintangi IU, V BTS Kenakan Blazer Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan penayangan di Festival Film Cannes 2022 Prancis pada 26 Mei lalu, film ‘Broker’ pun menggelar premier di Korea Selatan pada Kamis (2/6) waktu setempat.

Tak hanya dihadiri para pemain film Broker, seperti, IU, Song Kang Ho, Bae Doona, Kang Dong Won, hingga Lee Joo Young. Premier VIP film ini pun “dibanjiri” oleh sederet selebritis ternama Korea Selatan.

Salah satu tamu VIPnya ialah V BTS yang langsung datang dari Amerika Serikat setelah bertemu Presiden Joe Biden. Sementara itu, film "Broker" akan tayang serentak di bioskop Korea pada 8 Juni 2022 mendatang.

Lalu siapa saja dan bagaimana penampilan selebriti Korea Selatan di premier film Broker yang diselenggarkaan di gedung CGV Yongsan I’Park Mall yang terletak di Yongsan-gu, Seoul. Berikut ulasannya. 

V BTS

V hadir di premier film "Broker" untuk mendukung temannya Kang Dong Won yang menjadi salah satu pemain Broker. V tampil dengan pakaian monokrom.

Mulai dari inner hitam dan blazer crop top warna abu-abu dengan detail kancing di depan dari brand Saint Laurent. Tak tanggung-tanggung blazer yang dikenakan sebagai luaran ini seharga Rp40 jutaan. Atasan tersebut dipadukan celana hitam, V juga menambahkan aksesori kalung emas pada penampilannya.

Lee Min Ho

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by leeminho-이민호 (@actorleeminho_956)

Aktor ternama Lee Min Ho pun tampil di premier dengan mengenakan pakaian serba hitam.

Mulai dari inner hitam dengan sedikit putih di bagian depan, dipadukan coat sebagai luaran. Dan celana hitam hitam yang ia kenakan

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun tampil kasual dengan pakaian serba hitamnya. Mulai dari tshirt sebagai inner, jaket berkrah untuk luaran. Dipadukan celana hitamnya. Ia tampil mengenakan topi dengan warna serasi.

Rain

Tampil mengenakan kacamata, Rain pun tampil dengan pakaian didominasi warna hitam pada acara premier tersebut. 

Ia mengenakan tshirt bergambar sebagai inner dan blazer crop top untuk luaran. Atasan tersebut pun dipadukan celana hitam.

Kang Hanna

Kang Hanna tampil kasual mengenakan atasan long slevee putih gading dengan zip depan dari brand Nanushka seharga Rp5 jutaan, dipadukan dengan celana cokelat pallazonya. Ia pun menenteng tas cokelat dari Loewe seharga Rp32 jutaan.

Yoo In Na

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KFashionSIN (@kfashionsin)

Tampil feminim, Yoo In Na mengenakan dress biru depan kancing depan dari Jacquemus seharga Rp8 jutaan yang dipadukan dengan heels silver. Ia juga membawa hand bag abu-abu dari Chloe seharga Rp23 jutaan.

Jiyeon

Jiyeon tampil feminin dengan pakaian Moschino, dari atasan hingga mini skirtnya. Dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading