Sukses

Fashion

IU Tampil Elegan di Festival Film Cannes dengan Gaun Tulle dan Perhiasan Mewah Senilai Rp1,6 M

Fimela.com, Jakarta Penyanyi kondang Korea Selatan, IU menghadiri pemutaran perdana film Broker di Festival Film Cannes, Jumat (27/5/2022). Ini adalah momen pertamanya berjalan di karpet merah festival film terbesar tersebut.

IU tampil elegan dalam balutan strapless gown warna silver dari koleksi Provocation of New Colors rancangan desainer Korea, Choi Jae Hoon. Gaun berpotongan column dengan lapisan kain tulle dan aksen wrap di bagian korset membuat penampilan pelantun lagu “Celebrity” ini semakin menarik di karpet merah.

Menyempurnakan penampilan, IU juga menggunakan perhiasan berupa kalung dan anting nuansa silver yang senada dengan gaunnya. Meski desainnya tampak minimalis, perhiasan ini ternyata berharga fantastis.

 

Kenakan Perhiasan Mewah Bernilai Fantastis

Perhiasan yang dikenakan IU di Cannes tersebut berasal dari merek perhiasan mewah, Chaumet. Penyanyi dan aktris 29 tahun ini mengenakan kalung Joséphine Aigrette yang terbuat dari emas putih 18 karat dan bertatahkan sekitar 180 berlian.

Kalung ini juga dihiasi satu berlian berbentuk pir 1,50 hingga 1,70 karat yang disematkan pada bagian tengah. Dilansir dari situs resmi Chaumet, kalung tersebut ditaksir seharga US$88,862 atau sekitar Rp1,2 miliar (mengacu pada kurs Rp14.539).

Sepasang asing yang menghiasi telinganya juga tak kalah besar nilainya. Anting Chaumet JOSÉPHINE DUO ÉTERNEL EARRINGS berlapis emas putih dan dihiasi potongan berlian ini dijual seharga €22.080 atau sekitar Rp344 juta (kurs Rp15.603). Jika ditotal, keseluruhan perhiasan IU di karpet merah Cannes yakni mencapai Rp1,6 miliar.

Kehadiran IU di Cannes juga ditemani dengan aktor dan aktris film Broker lainnya seperti Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doo Na. Film Broker sendiri merupakan film berbahasa Korea pertama yang dibuat oleh pembuat film Jepang, Hirokazu Kore-eda. Film ini diketahui akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 8 Juni mendatang.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading