Sukses

Fashion

Kolaborasi dengan Jay Park, IU Tampil Mengenakan Mini Dress Ungu dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Jay Park dan IU baru saja berkolaborasi lewat lagu “GANADARA”. Lagu yang manis dan romantis ini ditulis dari sudut pandang seseorang yang jatuh cinta pada seseorang yang tidak dapat mereka ajak berkomunikasi sepenuhnya karena kendala bahasa.

Video klip tersebut pun telah dirilis dengan menunjukkan apa yang terjadi di set video musik dan dengan menunjukkan Jay Park berbicara dengan timnya tentang mencoba menghubungi IU untuk syuting video.  

Ketika dia akhirnya muncul di lokasi syuting, dia dengan manis berlari keluar dari ruang ganti untuk menemuinya. Netizen dikejutkan oleh chemistry Jay Park dan IU di lokasi syuting.

Dalam video klip tersebut, IU tampil feminim dengan mini dress warna ungu. Diketahui dress tersebut dari brand Capricieux seharga 80000 won atau sekitar Rp900 ribuan.

Dress dengan model off shoulder long slevee ini dikombinasikan dengan boots hitam. Dan beberapa aksesori anting berbentuk love

Riasan wajah dan rambut

Tampilan IU dalam video klip tersebut dengan gaya rambut sepundak hitam yang dibiarkan terurai, dengan mesh poni depannya.

Dengan riasan wajah dewy khas Korea Selatan, hanya dengan lipstik matte pinknya.

Jay Park adalah bukti bahwa mimpi menjadi kenyataan. Setelah memilih IU sebagai tipe idealnya, bertahun-tahun yang lalu, dia akhirnya bekerja sama dengannya.

Penggemar K-Pop telah mengetahui selama bertahun-tahun bahwa IU adalah tipe ideal Jay Park, dan mereka berbicara tentang betapa kerennya dia akhirnya mendapat kesempatan untuk bekerja dengannya di Twitter.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 이지금 IU (@dlwlrma)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading