Sukses

Fashion

5 Potret Tampilan Anggun Sophia Latjuba Saat Dampingi Eva Celia di Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan musisi Eva Celia dan Demas Narawangsa yang baru saja resmi mengucap ikrar suci pada hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. 

Eva sendiri memilih mengenakan gaun dengan konsep vintage. Ia mengenakan korset dan skirt panjang didominasi warna putih dari desainer kenamaan Hian Tjen. 

Tak hanya Eva Celia saja yang menjadi pusat perhatian. Sang ibunda, Sophia Latjuba tampil elegan di hari pernikahan putrinya tersebut. 

Yuk intip penampilan Sophia Latjuba di pernikahan buah hatinya.

1. Atasan korset

Perempuan asal Jerman tersebut mengenakan busana didominasi warna silver yang juga dari desainer Hian Tjen. Dengan detail atasan korset berdetail heartneck yang memerlihatkam keindahan pundaknya.

2. Bawahan skirt

Atasan tersebut dipadukan dengan slit maxi skirt dengan warna serupa yang memerlihatkan kaki jenjang Sophia.

3. Mengenakan outer

Busananya Sophia semakin stylish dengan mengenakan luaran crop top cocktail jaket dengan warna senada.

4. Perhiasan

Sophia pun melengkapi penampilannya dengan perhiasan mulai dari kalung, anting, dan cincin berlian yang serupa semakin menambah tampilan elegannya.

5. Gaya rambut dan makeup

Sophia memercayakan riasan wajah kepada makeup artist Derry. Wajah Sophia dipoles dengan makeup elegan yang flawless. Menonjolan riasan mata dengan warna yang lebih bold, mengenakan eyeshadow cokelat dengan alis mata hitam tertata rapih.

Bibirnya dipulas dengan lipstik warna coral nude. Dengan blushon kecokelatan yang semakin memerlihatakan tulang pipinya. 

Untuk gaya rambut, Penata rambut Yez Hadjo membuat Sophia tampil anggun dengan sanggul modern dilengkapi hiasan pada sanggul tersebut.   

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading