Sukses

Fashion

Eva Celia Tampil Memesona dengan Gaun Putih Layaknya Dewi Yunani di Malam Resepsi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa pada Jumat (3/6/2022) di Gereja Katedral Jakarta. Tidak berhenti di satu hari, Eva Celia menggelar resepsi di The Langham, Jakarta, malam ini (4/6/2022).

Di malam resepsi, Eva Celia kembali dengan busana bernuansa putih, setelah sebelumnya tampil dengan busana adat Sulawesi Selatan.

Gaun Eva Celia di malam resepsi merupakan rancangan dari desainer Yogie Pratama. Dalam akun instagramnya, Yogie Pratama bercerita butuh kemahiran teknis dalam merancang gaun pengantin untuk Eva Celia.

 

Detail gaun resepsi Eva Celia

Yogie Pratama merancang gaun strapless yang meng-capture siluet tubuh Eva Celia. Di bagian bawah, Yogie mengaplikasikan detail kelopak bunga yang menjadi aksen unik dari gaun resepsi Eva Celia.

 

Terinspirasi dari legenda Yunani

Gaun resepsi ini terinspirasi dari Venus de Milo yang merupakan patung legendaris Yunani. See throught gloves yang dikenakannya memberi kesan mewah.

 

Makeup dan gaya rambut

Sementara itu, penataan gaya rambut dan makeup Eva Celia tidak kalah mencuri perhatian. Rambutnya ditata dengan gaya pixie look yang membuatnya tampil edgy dan unik sebagai seorang pengantin.

Menyesuaikan dengan gaun yang ia kenakan, wajah Eva Celia dipulas dengan gaya soft smokey eye yang memiliki nuansa silver dan winges liner yang membuat matanya lebih dramatis dan tajam.

 

Penampilan Demas Narawangsa

Menyelaraskan penampilan Eva Celia, Demas Narawangsa tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih. Corsage bunga warna-warni dan dasi kupu-kupu berwarna emas memberikan penampilan yang romantis.

 

Kenakan robe super cantik

Sebelum menyambut malam resepsinya, Eva Celia tampil layaknya malaikat dengan strapless bodysuit dari Hian Tjen. Bodysuit yang memiliki detail embroidery ini dipadukan dengan full leather robe yang memberikan volume dan tekstur yang memenuhi sekaligus playful.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading