Sukses

Fashion

Pesona Manuella Aziza, Adik Bule Eva Celia di Pernikahan Sang Kakak dari Pemberkatan Hingga Resepsi

Fimela.com, Jakarta Eva Celia resmi menikah dengan Demas Darmawangsa pada Jumat (3/6/2022). Serangkaian acara pun telah dilaksanakan mulai dari pemberkatan hingga resepsi.

Eva Celia pun tampil dengan gaun pernikahan dari Hian Tjen saat pemberkatan, berkebaya orange dari Vera Kebaya, dan gaun off shoulder putih dari Yogie Pratama.

Tak hanya Eva Celia dan Sophia Latjuba yang menarik perhatian. Sang adik, Manuella Aziza pun turut menjadi pusat perhatian. Ia terlihat menjadi bridesmaid bersama dengan sahabat Eva.

Lalu bagaimana penampilan adik Eva Celia dari pemberkataan hingga resepsi? Yuk kita simak

Pemberkataan

Manuella Aziza merupakan putri bungsu dari pernikahan Sophia Latjuba dengan Michael Villareal, yang secara otomatis menjadikannya saudara tiri Eva Celia.

Saat pemberkataa Eva, Manuella tampil dengan maxi dress spaghetti strap warna ungu yang kompak dengan bridesmaid lainnya Rambut panjangnya kecokelatannua pun dibiarkan terurai tanpa poni dan sebagaian rambutnya diikat minimalis.

Sedangkan untuk riasan wajah, Manuella tampak glowing dengan makeup bernuasa flawlessnya. Mulai dari eyeshadow shimmernya, lipstik glossy pink, dan sedikit blush on coral yang memerlihatkan tulang pipinya. 

Semakin memperindah tampilannya, Manuella mengenakan perhiasan seperti kalung dan anting-anting yang serasi.

Resepsi

Sedangkan saat resepsi, Manuella tampil bak princess dengan ball gown off shoulder silver dipenuhi manik-manik yang berkilau. Diperindah dengan kalung yang ia kenakan.

Sedangkan untuk gaya rambut, ia membuat dua kepang di bagian depan rambut belah tengahnya. 

Lalu, Hilga Makeup memoles wajah Manuella lebih shinning dengan brand Dior. Mulai dari riasan mata yang ditambah dengan glitter di ujung eyeliner runcingnya. Blush on pink yang tipis dan lipstik pink yang membuat Manuella semakin memesona. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading