Sukses

Fashion

Akan Menikah di Usia 41 Tahun, Berikut 6 Potret Jang Nara Kenakan Gaun Pernikahan di Drama yang Dibintanginya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Korea Selatan, Jang Nara yahg baru saja mengumumkan segera menikah dalam waktu dekat dengan kekasih non selebritisnya. Hal tersebut diungkapkan pada akun Instagram pribadianya, @nara0318.

Dalam unggahan tersebut, Jang Nara menyampaikan jika ia dan sang kekasih telah berkencan selama dua tahun. Dan terpuat usia enam tahun lebih muda dadi dirinya. 

“Saya akan menikah! Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman yang berusia enam tahun lebih muda dari saya yang bekerja di video. Kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain!" tulis Jang Nara

Di akhir suratnya, Jang Nara berjanji akan terus memberikan karya terbaik untuk penggemar. Dia lalu minta maaf karena tak bisa mengungkap rangkaian pernikahannya secara detail. 

"Karena khawatir dia—yang bukan seorang selebritas—mungkin menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya. Saya dengan sungguh-sungguh meminta pengertian kalian," Jang Nara mengakhiri.

Jang Nara pun kerap kali membintangi drama dengan ending pernikahan. Maka aktirs berusia 41 kerap kali mengenakan gaun pernikahan.

Nah berikut ini beberapa model gaun pernikahan di drama yang bisa menjadi gambaran bagimana Jang Nara nantinya menikah. Yuk intip

Gaun putih berpayet

Dalam drama VIP, Jang Nara terlihat memesona mengenakan gaun pernikahan lengan pendek warna putih dengan detail payet yang menghiasi gaun tersebut.

Semakin tampil bak pengantin dengan tiara mini untuk menghiasi rambut belah tengah yang dikuncir. Dan veilnya. Dan riasan wajah flawlessnya.

Gaun casual

Masih di drama yang sama, gaun pernikahan yang dikenakan cukup kasual. Mengenakan dress berdetail seperti blazer dengan krah dan kancing di bagian depan warna putih. Rambutnya pun dihiasi dengan organza yang membuatnya tampak manis.

Hanbok

Selain gaun modern, perempuan Korea Selatan juga kerap mengenakan hanbok di pernikahannya. Jang Nara pun tampak begitu anggu dengan hanbok biru merahnya.

Mungkin seperti ini gambaran Jang Nara mengenakan hanbok di hari pernikahan yang sebenarnya.

Gaun brokat

Untuk resepsi pernikahan, Jang Nara juga dapat terlibat memesona dengan dress brokat lengan pendek puff. Dihiasi dengan perhiasan dengan batu permata untuk kalung dan anting-anting yang serasi.

Gaun pernikahan lengan puff

Jang Nara pun pernah menunggah foto mengenakan  bawl gaon warna putih dengan detail lengan panjang puff dan heartneck yang dihiasi kalung minimalis. Ia pun mengenak veil dengan hiasan tiara. Wajah pun semakin manis dengan makeup yang tidak berlebihan.

Kombinasi brokat dan satin

Jang Nara tampil dengan gaun pernikahan dress lengan panjang berdetail atasan brokat yang menutupi dadanya, dikombinasikan dengan bahan satin. Ia juga tampil dengan bandana berpayet dan veil yang menjutai.   

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading