Sukses

Fashion

6 Potret Gaya Liburan Aura Kasih di Dubai, Nikmati Waktu Sendiri

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Aura Kasih terlihat masih aktif di media sosial. Aktris dan penyanyi itu cukup sering membagikan kegiatan sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti baru baru ini, Aura Kasih itu tengah berlibur ke Dubai. Tanpa ditemani sang buah hati, Arabella, perempuan 35 tahun ini tampak menikmati waktu sendiri mengunjungi berbagai destinasi favorit.

Tak hanya itu, penampilan Aura Kasih selama liburan di Dubai juga mencuri perhatian netizen. Hal ini lantaran pesonanya yang tetap menawan meski bergaya dengan pakaian yang simple. Penasaran seperti apa penampilannya selama di Dubai? Simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela!

 

1. Beberapa waktu lalu, Aura Kasih rupanya tengah bertolak ke Dubai untuk liburan. Momen-momen liburannya pun dibagikan di akun Instagram pribadinya.

2. Penampilan pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani selama mengunjungi berbagai destinasi favorit di sana mencuri perhatian.

3. Seperti potretnya satu ini, ia tampak berpose dengan dress midi serba hitam di Burj Khalifah, gedung tertinggi di dunia dengan ketinggian mencapai 828 meter.

4. Puas berfoto di depan Burj Khalifah, kali ini pelantun lagu “Mari Bercinta” itu mengunjungi Sky View Observatory. Meski terkesan simple mengenakan kaus, pesonanya tetap terlihat menawan.

5. Posenya saat duduk di Padang pasir dengan long dress putih juga tampak begitu memesona.

6. Bisa menikmati waktu sendiri di Dubai, Aura Kasih merasa senang. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan perempuan 35 tahun itu yang semakin menawan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading