Sukses

Fashion

8 Inspirasi Model Baju Pesta Simple Elegan dari IU Hingga Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Saat ke pesta ntah pernikahan atau acara penting lainnya, hal utama yang dipersiapkan tentunya baju apa yang akan dikenakan. Biasanya sudah dipersiapkan jauh-jauh untuk urusan busana, mulai dari modelnya terutama bagi perempuan.

Model baju pesta yang simple namun elegan tentu menjadi list utama ketika memilih busana ke pesta. Agar apa yang kita kenakan tidak melebihi yang memiliki acara tersebut dan menjadi pusat perhatian yang berlebih.

Nah beberapa model baju dari para selebritis ini pun bisa menjadi inspirasimu memilih baju pesta simple nan elegan saat pergi ke pesta. Yuk intip seperti apa model pakaiannya

IU

Dress IU bisa menjadi inspirasimu, ia tampil elegan dalam balutan strapless gown warna silver berpotongan column dengan lapisan kain tulle dan aksen wrap di bagian korset. Padukan dengan perhiasan seperti kalung dan anting.

Untuk bagian bawah dress buatlah tidak terlalu mengembang agar guan cukup simple.

Sophia Latjuba

Saat pemberkataan sang anak, Eva Celia. Sophia Latjuba tampil elegan dengan baju warna silver. Dengan detail korset heartneck sebagai inner dan crop top cocktail jaket sebagai luaran. Dipadukan dengan slit maxi skirt.

Victoria Beckham

Victoria juga tampil simple namun tetap elegan dengan one shoulder long slevee dressnya. Cukup dengan rambut cokelatnya pendeknya yang digerai.

Kendall Jenner

Kendall juga tampil simple namun elegan dengan long dress dengan heartneck lengan puffnya. Kesan elegan ada pada motif floral pada dress pinknya tersebut.

Lesti Kejora

Bagi yang berhijab, model baju Lesti ini bisa jadi inspirasi. Dengan atasan blazer crop top dipadukan skirt tulle warna serasi membuat tampil elegan. Cukup padukan dengan kerudung berwarna putih.

Bunga Citra Lestari

Tampil elegan namun simple juga digambarkan oleh Bunga Citra Lesti yang mengenakan dress dengan atas hitam dan bawahan serupa dengan batik.

Luna Maya

Luna Maya tampil dengan dress yang simple berbahan organza dari desainer sapto djojokartiko. Meski simple dress dengan halterneck ini cukup elegan dikenakan, tambah aksesori seperti anting-anting.

Raline Shah

Raline tampil simple namun elegan dengan dress renda sleveless warna off white dari desainer ternama sapto djojokartiko. Disempurnakan perhiasan seperti anting-anting. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading