Sukses

Fashion

Beranjak Remaja, Intip 6 Gaya Hijab Sybil Anak Sulung Zaskia Adya Mecca yang Makin Stylish Mirip Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca yang bernama Kana Sybilla atau yang akrab disapa Sybil tengah beranjak remaja. Kini usia Sybil sudah menginjak 11 tahun.

Beranjak remaja, Sybil yang sudah memakai hijab sejak kecil itu berhasil mencuri perhatian karena semakin cantik, pesonanya mirip sang ibunda. Gayanya juga terlihat begitu stylish, tak jauh dengan ibunya yang kerap menonjolkan sisi casual dan sporty.

Penasaran seperti apa penampilan Sybil anak sulung Anak sulung Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca yang beranjak remaja? Berikut ulasan Fimela.

 

1. Chic Serba Monokrom

Di usianya yang menginjak 11 tahun, Sybil sudah pintar memadukan outfit yang dikenakan.  Penampilannya tampak begitu stylish, makin mirip sang ibunda.

Seperti potretnya satu ini dengan tampilan bernuansa monokrom, Sybil memadukan celana hitam cutbray, kemeja oversize putih, inner, dan hijab segi empat warna hitam.

2. Gaya Casual

Selera fashion Sybil juga tak juah dengan ibunya yang kerap menonjolkan sisi casual. Seperti potret satu ini, ia terlihat bergaya casual memadukan hoodie tosca, celana cutbray hitam, bucket hat rajut, dan sneakers. Simple tapi chic.

3. Gaya Casual Saat Hangout

Penampilan Sybil saat hangout berikut ini bisa jadi inspirasi. Ia memadukan long sleeve top warna putih, rib pants, dan pashmina warna hitam. Sederhana dan nyaman banget.

4. Gaya Sporty

Selain casual, Sybil juga suka tampil sporty memadukan outfit kaos, celana panjang dan sneakers.

5. Tampil Feminin

Selain tampil casual dan sporty, Sybil tak jarang tampil feminin. Seperti penampilannya dalam potret ini.

Ia tampil dengan dress panjang dan hijab segi empat yang dipadukan dengan sepatu boots. Stylish banget!

6. Tampil Modis dengan Busana Etnik

Begini tampilan modis dan kekinian Sybil dalam balutan vest etnik motif batik jumputan. Gayanya ini dipadukan dengan inner, celana cutbray, dan hijab hitam. Kece banget ya!

Well, itu dia gaya hijab Sybil yang makin stylish mirip sang ibunda. Bagaimana menurut pendapatmu Sahabat FIMELA?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading