Sukses

Entertainment

Kisah Zaskia Adya Mecca, Ketahui Pertumbuhan Anak saat Jalani Mudik

Fimela.com, Jakarta Usai pandemi, pemerintah yang memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk melakukan mudik pada momen Lebaran tahun ini, dimanfaatkan dengan baik oleh semua kalangan. Tak terkecuali Zaskia Adya Mecca dan keluarga.

Ia tampak sudah berangkat mudik bersama dengan keluarganya. Tak menggunakan pesawat, Zaskia Adya Mecca dan anak-anaknya pun menikmati perjalanan darat dengan menggunakan mobil pribadi. Hal itu tampak dalam unggahannya belum lama ini.

Pada sebuah foto, Zaskia terlihat menggendong anak bungsunya dan berpose dengan semua anaknya. Terlihat di belakangnya adalah mobil yang digunakannya mudik. Sementara itu, ia juga menyematkan lokasi saat itu yaitu di Rest Area Km 252, Tol Brebes, Jawa Tengah.

Tahu Tumbuh Kembang

Selain untuk melakukan silaturahmi dengan keluarga besar, di kala mudik Zaskia Adya Mecca juga mendapatkan satu keuntungan. Ia mengaku, saat mudik menjadi tahu betapa anak-anaknya sudah bertumbuh kembang dengan baik.

"Tiap mudik berasa banget mereka makin besar🥲🤍 dari mobil lega sampai sekarang sempit bahkan kalo mau bawa barang sampe perlu 2 mobil," kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

"Dari manut aja sampai sekarang mau jalan harus negosiasi, dari di mobil berisik sampai sepi karena asik masing-masing," sambung istri Hanung Bramantyo.

Setahun yang Cepat

Memang, ketika membahas tentang tumbuh kembang anak bisa terasa sangat cepat. Sebagaimana pepatah yang bermakna bahwa waktu selalu berlalu begitu cepat, tanpa penghalang apapun. Zaskia pun merasakan hal yang sama.

Ia mengaku bahwa setahun merupakan waktu yang sangat cepat berlalu. Dan tiba-tiba, ia mendapati anaknya yang sudah tumbuh semakin besar. Dan begitu juga dengan beberapa hal dalam keluarga yang ikut berubah seiring waktu.

"Ahhh, setahun aja perubahannya sangat besar… bisa perlahan ga siii waktu berjalannyaa," imbuh Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading