Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Bangga Anaknya Mulai Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Artis Zaskia Adya Mecca dibuat bangga dengan apa yang dilakukan anak pertamanya, Kana Sybilla. Pasalnya meski baru kelas 5 SD, sang putri sudah mulai berbisnis.

Kabar tersebut diketahui dari instagram stories Zaskia Adya Mecca yang diunggah beberapa hari lalu. Dia mengungkapkan bahwa Sybil diam-diam membangun bisnis bersama temannya.

"Entah berapa kali ku dan mas @hanungbramantyo membahas betapa bangga dan bahagianya kita ngeliat @kana.sybilla belajar bisnis sendiri dengan kakak partnernya tanpa campur tangan Bia (panggilan Zaskia)," tulis Zaskia.

Takjub dengan Sang Putri

Zaskia Adya Mecca takjub karena sang putri dapat membuat konsep bisnisnya tanpa bantuannya. Bahkan, Sybil meminta Zaskia untuk menyimpan uang dari penghasilan bisnis tersebut.

"Bikin design sendiri, janjian foto, meeting produksi sampai promo-promo dan buat live tanpa sepengetahuan Bia. Yang dia tanya ke Bia cuma satu 'uangku jangan dipake ya Bia, tolong simpanin'," ungkap Zaskia.

Sybil Berhijab

Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca mengaku sangat bersyukur karena sang putri mantap memakai hijab tanpa perintah darinya ataupun sang suami, Hanung Bramantyo. Sybil mengaku memang ingin menutup aurat seperti yang dilakukan Zaskia.

Setelah beberapa tahun memakai hijab, Zaskia justru dibikin bangga dengan keputusan Sybil yang meluncurkan produk pre-teens pashmina instan. Sang putri bahkan menjadi model dari produknya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading