Sukses

Entertainment

Betah di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca Bujuk Anak Pindah dari Ibukota

Fimela.com, Jakarta Artis Zaskia Adya Mecca kembali mengajak anak-anaknya liburan Yogyakarta. Bahkan dia sendiri yang menyetir mobil dari Jakarta ke kampung halaman suaminya itu.

Baru sampai di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca langsung ke Magelang untuk melihat pemandangan di atas awan. Kabar itu diketahui dari unggahan terbaru Zaskia Adya Mecca di akun instagram pribadinya, Selasa (28/12/2021).

Di situ, Zaskia Adya Mecca mengunggah foto sedang sarapan dengan kedua sahabatnya. Mereka pun terlihat bahagia karena bisa menikmati keindahan alam di sana.

"Setelah nyetir 8 jam dari Jakarta ke Jogja, energi bukannya habis tapi malah kaya keisi penuh. akhirnya tidur 2 jam lalu jam 3.30 pagi menuju Magelang, buat menikmati sunrise dengan view Masyaa Allah ini," tulis Zaskia.

Berharap Bisa Pindah

Selanjutnya, Zaskia Adya Mecca mencurahkan isi hatinya soal kepindahan di Yogyakarta. Sayangnya, anak-anaknya masih tak mau untuk menetap di sana.

"Alhamdulillah i'm back on my track!! Jogja dan segala keindahan alam di sekitarnya, doakan anak-anak mau dibujuk buat pindah for good di sini," pungkas Zaskia.

"Mereka salah satu alasan terbesar kemarin balik Jakarta sampai 2,5 bulan. Ku mencoba menghargai keputusan mereka yang belum mau pindah di Jogja sambil sabar bujukin perlahan, karena 4 lawan 1, kalah suara. Mana bapaknya bilang 'ku ngikut anak-anak aja'. Sampai uring-uringan mau balik sini, akhirnya bisa pas pada libur sekolah," imbuhnya.

Zaskia Sempat Pindah ke Yogyakarta

Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca sempat memboyong anak-anaknya pindah ke Yogyakarta di awal pandemi Covid-19. Saat itu, sekolah juga menerapkan pembelajaran online.

Namun semenjak pembelajaran tatapan muka, Zaskia Adya Mecca mengajak anaknya kembali ke Jakarta. Mulai bosan di ibukota, akhirnya Zaskia mengajak buah hatinya kembali ke Yogyakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading