Sukses

Fashion

7 Potret Puput Nastiti Devi, Istri Ahok Turun Berat Badan Hingga 20 kg Lakukan Diet Aman Untuk Ibu Menyusui

Fimela.com, Jakarta Puput Nastiti Devi, istri Ahok memerlihatkan penampilan barunya setelah belum lama melahirkan anak keduanya. Kini, tubuhnya pun terlihat lebih proposional. 

Nyatanya, dalam akun Instagram @btpnd, diketahui juka Puput Nastiti Devi menjalani program diet namun dengan bantuan dokter spesialis. Dengan begitu dietnya pun tidak sembarangan karena sesuai arahan ahli.

Bahkan ia mengatakan jika dietnya aman untuk ibu menyusui. 

Ia pun bercerita jika, sudah turun 16 kilo hanya dalam waktu 2,5 bulan saja. Lalu, kini total penurunan berat badannya mencapai 20 kg pada bulan April tahun lalu. 

Maka tak heran jika, tubuh Puput semakin langsing dengan wajah yang lebih tirus dan fresh. Penasaran bagaimana penampilan terbarunya? Berikut ulasannya. 

1. Mengenakan atasan longslevee cokelat dan skirt bergaris geometris, Puput terlihat memiliki body goals setelah kelahiran anak keduanya.

2. Penampilan terbarunya dibantu oleh dokter Feni Nugraha. Puput tampil dengan outer hijau dipadukan legging hitam dan sneakers Gucci.

3. Mengenakan longslevee hijau berkancing depan dipadukan celana hitam dan heels hitamnya. 

4. Berfoto bersama sang suami, Puput tampil fresh mengenakan blouse biru bermotif dipadukan celana navynya. Dengan heels hitam.

5. Puput tampil elegan dengan kebaya kutu baru warna kunyit dipadukan bawahan kain lilit batiknya.

6. Tampil serba merah bersama suami dan kedua anaknya, Puput tampil dengan dress long slevee, dengan aksesori kalung.

7. Puput juga ternyata berteman dengan Bunga Zainal. Puput tampil mengenakan outer pink serasi dengan pantsnya, dipadukan inner hitam.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading