Sukses

Fashion

Terpikat Pesona Ekek Geling Melalui Torehan Corak Menawan

Fimela.com, Jakarta Inspirasi bisa datang dari mana saja, salah satunya mengangkat keindahan pesona flora dan fauna. Seperti yang diangkat oleh K.A.L.A Studio yang merilis koleksi Pesona Ekek Geling di pertengahan tahun 2022 ini. 

Menjadi sebuah jenama fashion yang identik dengan corak-corak menawan serta kerap menggandeng sejumlah ilustrator untuk menciptakan motif masa kini nan ikonis, maka kali ini Nisa Elvira, seorang ilustrastor muda asal Indonesia yang berdomisili di New York suguhkan empat motif menawan untuk K.A.L.A Studio.

Burung ekek geling adalah salah satu jenis fauna yang tinggal di habitat hutan tipikal submontane dan montane forest, pada area sekitar pegunungan di sejumlah daerah Indonesia, tepatnya di Jawa Barat dan Kalimantan. Melalui kreasi Nisa Elvira, maka Pesona Ekek Geling dibingkai ke dalam empat buah motif print K.A.L.A Studio dengan permainan warna pastel. Kicauan, Cuitan, Sangkar, dan Jenggala, digambarkan dengan menawan, menginterpretasikan ragam makna. 

 

Kecantikan Ekek Geling yang memesona

Burung ekek geling yang memiliki kicauan khas dengan suara tajam dan cuitannya yang ramai menggelitik telinga, serta karakter gerak tubuh yang lincah dan energik kala menjelajah jenggala menciptakan pesona tersendiri. 

Ekek Geling juga memiliki keindahan bulu yang cantik. Nuansa hijau mendominasi tubuhnya, namun sayangnya mereka kerap terjebak dalam sangkar dan ditangkap, sehingga kini populasinya terganggu. 

Kini kelestarian ekek geling terwujud dalam pesona koleksi fashion indah bersama K.A.L.A Studio. Material voal twill yang jadi pilihan tepat sebagai media yang jadikan print semakin menonjol.

Ragam siluet yang stylish

Sejumlah siluet bisa jadi pilihan, mulai dari koleksi berpotongan longgar seperti asymmetric shirt, everyday shirt, scallop sleeveless top, bermuda pants, hingga day dress. Selain itu ada juga koleksi multifungsi seperti outer-dress, hingga duo style maxi shirt dress. 

Dengan kehadiran koleksi Pesona Ekek Geling, diharapkan mampu menjadi pengingat akan keindahan burung langka yang kini terancam populasinya sehingga bisa tetap terjaga habitatnya. 

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading