Sukses

Fashion

8 Potret Kompak Ammar Zoni dan Irish Bella Bergaya Rocker di Pesta Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Genap berusia 29 tahun pada Rabu (8/6), Ammar Zoni mendapat surprise birthday party dari sang istri, Irish Bella. Temanya sendiri lumayan unik yaitu menjadi rocker.

"Ketika istri tiba tiba suruh dress up jadi Rocker dan gue ga bisa berbuat apa-apa. Thank you wifey, thank you everyone for the surprise!!" ujar Ammar Zoni di laman Instagramnya, ammar zoni, baru-baru ini,

Menyesuaikan tema, Ammar Zoni dan Irish Bella tampil kompak berbalut busana serba hitam ala rocker. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Yuk kita intip berikut ini, Sahabat Fimela!

 

1. Ammar Zoni genap berusia 29 tahun pada 8 Juni 2022. Untuk merayakan momen spesial tersebut, sang istri yakni Irish Bella rupanya sudah mempersiapkan pesta kejutan seru dan meriah.

2. Mengusung tema rocker, pesta ulang tahun Ammar Zoni berlangsung meriah.

3. Menyesuaikan tema acara, Ammar Zoni dan Irish Bella tampil kompak berbalut busana serba hitam ala rocker.

4. Ammar Zoni tampak memadukan long sleeve top, vest kulit, dan celana panjang warna hitam. Penampilannya disempurnakan dengan aksesori berupa kalung dan gelang.

5. Sementara sang istri, Irish Bella tampak memadukan t-shirt band Kiss dengan inner, dan hijab warna hitam. Penampilan rockernya kian sempurna dengan pulasan makeup bold dan lipstik hitam di bibirnya.

6. Selain dresscode, dekorasi serta kue ulang tahun juga didesain spesial dengan nama-nama band rock jadul.

7. Acara ulang tahun semakin spesial dengan kehadiran rekan-rekan Ammar Zoni dan Irish Bella. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Asmirandah dan anaknya, Chloe

8. Tak hanya itu, sang ayah juga turut hadir dan merayakan pesta ulang tahun putranya ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading