Sukses

Fashion

6 Potret Glamour Ariel Tatum Kenakan Gaun Serba Hitam dengan Makeup Bold

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum baru saja melakukan pemotretan yang telah ia unggah di akun Instagram pribadinya. Ia pun dipotret oleh fotografer, Nicoline Patricia Malina.

Dalam pemotretan tersebut, Ariel Tatum tampil dengan gaya glamour mengenakan serba hitam. Setiap gaya pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini selalu memesona menunjukan aura keseksiannya.

Makeup yang bold pun membuat perempuan kelahiran 1996 ini tampil semakin memukau. Untuk melihat berbagai potret dirinya, berikut ini beberapa tampilan Ariel Tatum yang dirangkum oleh Fimela.com. 

Ariel Tatum tampil dengan makeup glamour bold, eyeshadow cokelat shimmer dan alis mata yang on fleek. Bibirnya pun dipoles dengan lipstik matte warna cokelat dan highlighter pada bagian tulang pipinya.

Tampilan wajahnya semakin terpancar dengan tambahan aksesori anting emas besar dari brand Ruang Jiwa koleksi “Merekah”

Dalam potret tersebut, Ariel pun mengenakan dress hitam model bodycon satin spaghetti strap

Potret berikutnya, Ariel mengenakan gaun hitam one shoulder berbahan organza dari brand Stellarissa.

Dan makeup yang sama dengan pomtretan sebelumnya. Hair Stylist Lynn pun membuat rambut panjang hitam Ariel menjadi gaya rambut hollywood curly tanpa poni.

Lanjut, Ariel pun mengenakan gayn hitam model korset yang memerlihat bentuk tubuh goalsnya. Dipadukan anting-anting model airdrop. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading