Sukses

Fashion

7 Potret OOTD Bumil Irish Bella yang Selalu Tampil Cantik dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Irish Bella yang mengumumkan dirinya tengah hamil untuk ketiga kalinya dari Ammar Zoni.

Kini, usia kehamilan Irish Bella sendiri sudah memasuki usia 27 minggu. Ia pun membagikan potret terbaru dirinya dengan baby bump yang mulai terlihat.

Selama masa kehamilan, Irish Bella juga kerap tampil dengan OOTD yang stylish. Penasaran seperti apa penampilan bumil satu ini? Yuk intip berikut ini selengkapnya.

 

1. Seperti inilah potret terbaru Irish Bella di usia kehamilan 27 minggu dengan baby bump yang mulai terlihat.

2. Dia tampil stylish memadukan green shirt dengan plaid shirt dan celana jeans. Sementara untuk hijabnya, ia memilih warna broken white.

3. Saat menggelar pesta ulang tahun sang suami, Irish Bella tampil bergaya rocker memadukan oversized t-shirt, inner, celana panjang, serta hijab serba hitam.

4. Gayanya disempurnakan dengan kacamata, kalung, serta sepatu boots kulit.

5. OOTD Irish Bella yang memadukan kemeja, outerwear, dan hijab warna kuning dengan rok tutu warna nude ini bisa jadi inspirasi para bumil untuk tampilan feminin.

6. Kali ini, irish Bella tampil bergaya casual memadukan kemeja dan rok warna putih dengan blazer, hijab, dan tas warna pink yang senada.

7. Tampil dengan outfit colorful, kombinasi dress kuning dengan oversized warna pink bikin penampilan Irish Bella makin chic. Tak lupa ia menambahkan handbag dan heels berwarna hijau muda.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading