Sukses

Fashion

9 Potret Bianca Adinegoro, Istri Eks Mendag Muhammad Lutfi yang Kerap Tampil Stylish Kenakan Kain hingga Kebaya

Fimela.com, Jakarta Nama Bianca Adinegoro ikut menjadi sorotan setelah suaminya dicopot dari jabatan Menteri oleh Presiden Jokowi pada Rabu (15/6/2022). Muhammad Lutfi diketahui digantikan oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan yang kini menjadi Menteri Perdagangan yang baru.

Namun, Bianca Adinegoro sendiri bukan sosok baru bagi khalayak Indonesia. Pasalnya ia merupakan mantan model dan artis yang populer tahun 90-an.

Sebagai seorang mantan model, Bianca Adinegoro diakui memiliki gaya yang stylish, terutama saat mendampingi suami dalam beberapa acara resmi di Istana Negara.

Bianca Adinegoro juga kerap mempromosikan keindahan wastra Nusantara lewat gaya busananya. Mulai dari kain hingga kebaya yang dipadukan dengan gaya yang lebih modern sehingga terlihat lebih chic dan stylish.

Penasaran seperti apa penampilan stylish Bianca Adinegoro dengan wastra Nusantara? Simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela.

 

1. Kenakan Kebaya di Hari Kartini

Saat merayakan Hari Kartini, Bianca Adinegoro tampil anggun mengenakan kebaya klasik dan kain Batik. Penampilannya tersebut dilengkapi dengan bros dan selendang serta stiletto.

2. Modis Kenakan Blazer Batik

Kali ini, perempuan 52 tahun itu tampil chic mengenakan blouse asimetris motif batik Kawung dengan celana panjang.

3. Tampil Feminin dengan Dress Batik

Bianca Adinegoro juga kerap tampil feminin berbalut dress. Seperti potret ini, Bianca terlihat mengenakan gaun panjang motif Batik dengan detail ruffle di hem bawah.

Penampilannya semakin terlihat elegan dengan strappy heels warna nude yang dikenakannya.

4. Kombinasi Kain tradisional dan Modern

Kain tradisional pun juga bisa terlihat lebih kekinian jika dipadukan dengan busana yang lebih modern. Seperti potret Bianca satu ini yang memadukan blazer batik dengan kemeja garis-garis.

5. Tampil Stylish dengan Kain Tenun

Selalu konsisten dalam mempromosikan wastra Nusantara, Bianca Adinegoro kali ini tampil stylish mengenakan gaun berbahan tenun.

6. Tampil Anggun dengan Kebaya Merah

Seperti inilah potret harmonis Bianca Adinegoro dengan sang suami, Muhammad Lutfi. Bianca tampil anggun mengenakan kebaya warna merah yang dipadukan dengan kain tenun.

Sementara sang suami, Muhammad Lutfi tampil mengenakan setelan jas formal.

7. Gaya Chic dengan Kain Tenun

Tampil chic, Bianca terlihat mengenakan dress tenun dari Mel Ahyar. Dress ini dipadukan dengan selendang kain tenun dan kalung.

8. Elegan dengan Kebaya Brokat

Kali ini, Bianca tampil elegan berbalut kebaya brokat warna sage green dengan bros.

9. Gaya Casual dengan Cardigan Batik

Begini tampilan casual Bianca yang memadukan cardigan batik, t-shirt, dan celana jeans. Chic!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading