Sukses

Fashion

10 Pesona Bianca Adinegoro Menyalurkan Selera dan Kecintaan pada Fashion Lewat Gaya Etnik Modern

Fimela.com, Jakarta Bianca Adinegoro merupakan sosok model ternama di era 90-an yang juga istri mantan Menteri Perdagangan M. Lutfi. Bianca menjadikan laman media sosial Instagramnya untuk menyalurkan dan mengekspresikan gaya personalnya. 

Salah satunya kerap memberi inspirasi gaya etnik modern yang trendi. Bianca Adinegoro menyajikan bagaimana wastra Indonesia dipoles mengikuti tren fashion serta dibawakan dengan berkelas. 

Berikut 10 pesona Bianca Adinegoro dalam balutan gaya tradisional dalam selera global yang bisa dijadikan ide tampilan etnik kekinian; 

Ethnic Blazer

Wastra nusantara dengan motif menyerupai plaids terlihat bergaya internasional saat dipakai Bianca. Pilhan warna silver dengan pernyataan gaya pada bagian bahu juga memberi look yang sophisticated.

Set Blouse dan Selendang Tenun

Set Kain tenun hitam dengan motif warna keemasan dipakai dalam bentuk blouse dan selendang. Memberikan kesan etnik yang elegan.

Batik Boho

Bianca menyajikan opsi model dress batik bergaya bohemian yang chic. Dengan aksen lengan balon dan tiered pada bagian rok.

Outerwear Batik dan Jeans

Memadukan batik dan jeans jadi pilihan untuk tampilan kasual. Bianca memilih outerwear batik motif kawung dengan potongan asimetris yang di-styling dengan belt untuk mempertegas ilusi pinggang.

Pattern on Pattern

Perpaduan motif dengan motif lainnya yang kontras ditunjukkan Bianca lewat padu padan blazer batik dan kemeja pattern garis. Hasilnya sangat dinamis dan super-stylish. 

Kardigan Etnik

Kardigan jadi pilihan fashion praktis yang bisa dengan mudah memberi look yang stylish. Seperti maxi outerwear nuansa etnik yang membuat tampilan jeans dan kaus jadi makin trendi. 

Tenun Flare Dress

Gaya tak lekang oleh waktu adalah flare dress yang juga bisa dipakai untuk acara kasual dan semi-formal. Aksesori masker dan clutch juga menambah totalitas gaya etnik yang epik. 

Tenun Flare Dress

Gaya tak lekang oleh waktu adalah flare dress yang juga bisa dipakai untuk acara kasual dan semi-formal. Aksesori masker dan clutch juga menambah totalitas gaya etnik yang apik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading