Sukses

Fashion

6 Pesona Eksotis dan Misterius Asmara Abigail dalam Balutan Kebaya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, Asmara Abigail memiliki bakat yang tidak bisa diremehkan, terutama jika sudah bermain di film horor. Sebut saja Pengabdi Setan, Perempuan Tanah Jahanam, hingga Sekte jadi film horor Indonesia yang turut besar berkat keahliannya.

Memiliki aura yang misterius membuat Asmara Abigail terus dipercaya untuk memerankan karakter dalam film horor. Tidak berhenti di industri film, pesona seorang Asmara Abigail juga turut mewarnai industri fashion tanah air.

Beberapa kali Asmara Abigail dipilih untuk menjadi model fashion, baik untuk produksi majalah maupun brand. Tatapannya yang fierce dan penuh makna membuat perempuan kelahiran 1992 itu tampil penuh pesona.

Kulitnya yang eksotis menjadi inspirasi perempuan Indonesia untuk berani tampil dan percaya diri dengan setiap pilihan fashion yang dikenakan. Beberapa kali, Asmara Abigail tampil dengan mengenakan kebaya.

Fimela pun telah merangkum potret Asmara Abigail mengenakan kebaya yang memancarkan pesona eksotis dan misteriusnya.

 

Beberapa hari lalu, Asmara Abigail mengunggah foto dirinya sedang menari

Mengenakan kebaya panjang berwarna putih, Asmara Abigail tampil cantik memerankan sosok penari. Kebaya putih inipun dipadukan dengan korset putih.

Sebagai bawahan, Asmara Abigail mengenakan rok beraksen balloon berwarna olive yang selaras dengan warna kulitnya.

Rambut panjangnya pun tampil dengan gaya curling yang membuat penampilan Asmara Abigail makin terlihat unik.

Pada potret sebelumnya, Asmara Abigail tampil memesona dengan mengenakan bustier batik berwarna putih dan biru. Bustier ini dipadukan dengan kain batik bermotif parang.

Saat berada di Italia, Asmara Abigail tetap bangga mengenakan kebaya. Ia pun mengenakan kebaya kutubaru dengan motif tiedye. Dipadukan dengan stagen berwarna cokelat dan rok berpotongan tinggi di bagian depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading