Sukses

Fashion

Intip Tampilan Manly Jeahyun NCT, Song Kang, Win Metawin di Prada SS23 Italia

Fimela.com, Jakarta Pada 19 Juni 2022 waktu setempat, acara Prada SS 2023 Menswear Collection' di Milan, Italia telah digelar. Fashion show pun digelar berlatar rumah yang clean dengan soundtrack Sonic Youth.

Pada koleksi ini Raf Simons dan Miuccia Prada menggabungkan koleksi mereka paling harmonis yang secara sempurna menangkap formalitas rumah dan sisi ceria, muda, dan kekanak-kanakan Simons.

Koleksi SS23 ini didominasi dengan Jas, mantel, sweater, kemeja, denim, dan leather. Dengan menyajikan siluet yang tampak sederhana, Miuccia Prada dan Raf Simons memusatkan perhatian pada apa yang penting dalam hal fashion: dasar-dasar berpakaian.

Jas dikerutkan dan dijepit di area yang tepat, dibesar-besarkan di bahu dan diselipkan di pinggang, sementara pakaian rajut yang pas di kulit menonjolkan bentuk tubuh alami kita. Sepanjang koleksi ada nostalgia masa muda, seperti celana pendek terbuat dari kulit dengan perangkat keras logam, mantel dengan ansambel kotak-kotak merah, merah muda dan biru.

Dan yang mencuri perhatian ialah tamu yang hasir di acara tersebut. Kedua bintang sebagai perwakilan dari Korea Selatan Jaehyun dan Song Kang. Serta aktor/model Thailand Win Metawin.

Sepanjang acara 'Prada', Jaehyun dan Song Kang terlihat berinteraksi bersama, duduk berdampingan atau berpose dengan berbagai bintang dan figur mode lainnya seperti dengan Win. Lalu bagaimana penampilan mereka? Mari kita ulas

Jaehyun

Personil NCT ini tampil serba hitam dengan gaya terinspirasi oleh mode retro. Ia mengenakan mantel hitam koleksi Fall 2022, dipadukan dengan jas hitam seharga Rp57 jutaan sebagai luaran.

Tampilan semakin chic dengan kacamata hitam Prada seharga Rp6 jutaan yang justru ia kenakan di kepalanya sebaga aksesori serta kalung layering silver.

Sepatu derby leather hitam seharga Rp12 jutaan melengkapi penampilannya saat itu.

Song Kang

Sedangkan aktor yang sedang naik daun, Song Kang tampil pakaian two pieces warna abu-abu, terdiri dari jas dan celana. Ia pun memadukan atasan tersebut dengan sepatu boots hitam.

Win Metawin

Lalu aktor asal Thailand, Win tampil lebih cerah dibanding kedua selebritis Korea Selatan tersebut. Ia mengenakan coat kuning koleksi fall Prada 2022, dipadukan inner turtleneck hitam serta celana hitam.

Ia pun melengkapi penampilan mengenakan saffiano leather belt bag warna kuning, serta sepatu leather loafers warna hitam.

#women for women

What's On Fimela
Loading