Sukses

Fashion

Potret Dua Lipa Pamer Kekayaan dengan Outfit Transparan Bermotif Uang

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa memiliki pesona lebih dari seorang penyanyi. Pilihan outfit yang dikenakan Dua Lipa selalu sukses mencuri perhatian dan diapresiasi oleh pemerhati fashion.

Bahkan pada outfit yang dikenakannya baru-baru ini menunjukkan sosok Dua Lipa sebagai sosok crazy rich. Tur konsernya yang digelar di Eropa terbilang sukses mengartikan dirinya mendapatkan kekayaan dari konsep tersebut.

Saat berada di London, Dua Lipa secara tidak langsung seperti memamerkan kekayaan dari hasil jerih payahnya sebagai seorang penyanyi. Ia mengenakan crop top lengan panjang dan set pendek biker yang semi transparan.

 

Pamer kekayaan lewat outfit

Outfit transparan memang bukan hal baru bagi Dua Lipa. Namun motif pada outfitnya yang mencuri perhatian. Motif print dan tulisan dari uang kertas $100 menunjukkan Dua Lipa sebagai crazy rich yang sesungguhnya.

Sebagai inner, Dua Lipa mengenakan set dengan lingerie hitam yang tampak jelas dari balik outfit transparannya itu. Ia pun mengenakan stiletto bertali hijau yang serasi.

 

Dilengkapi dengan aksesori

Dua Lipa melengkapi penampilannya dengan perhiasan persak, termasuk ikat pinggang rantai kupu-kupu, kalung dengan liontin, bot koboi besar, shoulder bag perah dan berbagai macam cincin.

Makeup yang diaplikasikan Dua Lipa pun selaras dengan outfit yang ia kenakan. Yakni mengenakan eyeshadow glitter dengan tema hijau dan silver.

Sebuah cara yang unik untuk memamerkan kekayaan, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading