Sukses

Fashion

6 Potret Gaya Berlibur Ala Dua Lipa, Sempurna untuk Tampil Stylish Saat Traveling

Fimela.com, Jakarta Pandemi usai, saatnya kita mulai merencanakan perjalanan liburan. Salah satu hal yang tak boleh terlewatkan ketika berlibur adalah mengabadikan momentum liburan di destinasi yang kita kunjungi. Agar menghasilkan foto liburan yang sempurna, tentu harus didukung oleh gaya busana yang optimal. 

Dua Lipa menjadi sosok yang bisa dijadikan acuan tampilan gaya ketika berlibur. Lalu gaya liburan seperti apa yang bisa diadaptasi dari potret Dua Lipa? Simak 6 inspirasi gaya liburan ala Dua Lipa yang tak boleh terlewatkan dan bisa diandalkan untuk gaya liburan kamu. 

1. Ruffle dress

Ruffle dress seperti yang dikenakan Dua Lipa memberikan kesan klasik yang tak lekang oleh waktu. Gaya busana ini sempurna dikenakan untuk bepergian mengunjungi destinasi-destinasi tropis, memberikan kesan stylish tanpa kesan berlebih. Paduan boots bisa diganti dengan strap sandals, untuk memaksimalkan tampilan. 

 

 

2. Quilted vest

Quilted vest juga bisa menjadi fashion item penambah gaya yang bisa diandalkan saat berlibur. Optimalkan gaya dengan menambahkan quilted jacket dengan outfit favorit, untuk aksi menjanjikan pada gaya. 

3. One set trouser

Padukan gaya dengan one set trouser mulai dari top dan celana senada. Untuk menambah aksen, paduan topi baseball bisa jadi inspirasi gaya chic nan sporty.

 

4. Blazer

Berencana untuk pergi dinner kala liburan, paduan Dua Lipa yang satu ini sangat sempurna untuk ditiru. Kombinasikan blazer,  kemeja see through, dan lace bra, untuk kesan seksi yang menjanjikan.

5. Printed t-shirt

Printed t-shirt menjadi cara terbaik untuk memaksimalkan gaya tanpa usaha berlebih. Padukan t-shirt favorit dengan blazer andalan untuk maksimalkan gaya.

6. Puffy jacket

Penggunaan puffy jacket dengan nuansa warna memberikan keseruan tersendiri pada tampilan. Bahkan, dengan kombinasi warna cerah akan hasilkan kesan chic yang menjanjikan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading