Sukses

Fashion

4 Tampilan OOTD Win Metawin Selama di Italia Kenakan Baju Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Win Metawin jadi salah satu tamu yang hadir di acara koleksi Spring/Summer 2023 dari brand Prada di Milan, Italia.

Aktor muda Thailand ini pun berangkat dari negaranya menuju Milan pada (17/6/2022). Di bandara pun penggemar Win Metawin pun sudah berkumpul untuk melihat idolanya tersebut.

Sesampainnya di sana, Aktor drama DEVIL SISTER ini pun membagikan beberapa potret ootdnya dirinya. Penasaran bagaimana penampilannya dan harga outfit yang dikenakan Win? Yuk intip.

1. Kemeja Print

Saat berangkat ke Milan, Win terlihat mengenakan kemeja pendek printer didominasi warna putih dan hitam dari brand Prada seharga Rp28 jutaan. 

Atasan tersebut pun dikombinasikan dengan wool pants hitam dan sneakers hijau dari kolaborasi Prada x Cass seharga Rp27 jutaan.

Tampilannya semakin memesona dengan kaca mata hitam Prada, ia pun membawa Saffiano Prada triangle bag seharga Rp36 jutaan.

2. Polo shirt hijau

Win tampil santai dengan polo shirt knit hijau Prada seharga Rp22 jutaan. Dipadukan dengan short pants denim dari brand serupa seharga Rp19 jutaan.

Outfit tersebut pun dilengkapi dengan sneakers leater didominasi warna hitam dan putih, serta tas triangle hitamnya. 

3. Coat kuning

Ia mengenakan coat kuning koleksi fall Prada 2022, dipadukan inner turtleneck hitam seharga Rp14 jutaan. Dikombinasikan celana hitam.

Ia pun melengkapi penampilan mengenakan saffiano leather belt bag warna kuning, serta sepatu leather loafers warna hitam seharga Rp31 jutaan.

4. Denim jaket

Win tampil kasual dengan tshirt putih yang serasi dengan warna celananya. Ia pun melengkapi penampilannya dengan jaket denim sebagai luaran seharga Rp16 jutaan dari Prada.

Outfit tersebut dipadukan dengan sneakers leater hitam putihnya. Nampak ia pun mengenakan kacamata hitam yang membuatnya tampil semakin memesona. Serta Prada Symbole pendant necklace seharga Rp14 jutaan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading