Sukses

Fashion

Hajatan Putri Tanjung Gelar Resepsi, Parade Tampilan Super Elegan Para Tamu Undangan, Ada Nagita Slavina hingga Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Putri Tanjung baru saja menggelar acara resepsi pernikahannya, pada hari Jumat (24/6/2022). Sebelumnya, acara diadakan secara privat, mulai dari tunangan, siraman, hingga akad nikah.

Namun, di acara resepsi kali ini, Putri Tanjung tampak mengundang beberapa rekan dekat selebritasnya. Terlihat Nagita Slavina, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda dan suami, Prilly Latuconsina, hingga Reza Rahardian menghadiri acara resepsi pernikahan Putri Tanjung.

Nagita Slavina tampak ayu elegan mengenakan long tulle dress bernuansa putih gading. Dress tulle yang dikenakan Nagita Slavina memiliki motif floral dengan detail lengan balon.

 

Vidi Aldiano di resepsi pernikahan Putri Tanjung

Vidi Aldiano juga merupakan salah satu rekan selebritas yang tampak menghadiri acara resepsi Putri Tanjung. Dengan setelan tuxedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu kecilnya.

 

Maudy Ayunda dan Jesse Choi di resepsi pernikahan Putri Tanjung

Yang juga terlihat menghadiri acara resepsi pernikahan Putri Tanjung adalah Maudy Ayunda dan suami yang juga baru menikah. Maudy Ayunda terlihat elegan mengenakan dress silver dengan high slit untuk menambah kesan klasik, sedangkan Jesse Choi terlihat mengenakan setelan jas yang senada dengan celana panjangnya, layaknya oppa Korea.

 

Prilly Latuconsina di resepsi pernikahan Putri Tanjung

Prilly Latuconsina tampil cantik dengan balutan two-tone dress dengan off-shoulder tulle top berpayet biru yang manis, dan long satin skirt dengan potongan sampai ke lutut bernuansa biru yang senada. Ia permanis penampilannya dengan pouch yang tak kalah cantik.

Reza Rahardian di resepsi pernikahan Putri Tanjung

Reza Rahardian juga menjadi salah tamu undangan yang terlihat di acara resepsi Putri Tanjung. Ia mengenakan setelan tuksedo hitam, lengkap dengan dasi kupu-kupunya. Mana penampilan tamu undangan yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading