Sukses

Fashion

Dipersunting Pacar Non Seleb, Jang Nara Tampil Cantik Kenakan Gaun Pengantin Klasik di Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Hari yang dinanti Jang Nara akhirnya tiba. Aktris 41 tahun itu resmi menikah dengan kekasih dari jajaran non selebritas pada Minggu (26/6/2022).  

Dilansir Allkpop, pesta pernikahan Jang Nara digelar di sebuah tempat outdoor bernama Bonelli Garden, Seochu-gu, Seoul. Acara pernikahan ini digelar tertutup, hanya dihadiri oleh kerabat dan para sahabatnya.

Sejumlah tamu undangan yang hadir mengunggah beberapa momen keseruan di acara tersebut. Dalam potret yang diunggah di Instagram, Jang Nara terlihat begitu cantik dalam balutan gaun pengantin.

Penasaran seperti apa potret Jang Nara di hari pernikahannya? Yuk simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela!

 

Tampil Cantik Berbalut Gaun Klasik

Meski belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan pihak agensi, namun kabar pernikahan Jang Nara sudah beredar di media-media Korea Selatan. Beberapa rekannya pun mengunggah momen pernikahan Jang Nara.

Jang Nara tampil cantik dan anggun berbalut ball gown warna putih dengan detail lengan panjang puff dan square neckline.

Penampilannya disempurnakan dengan gaya rambut bun yang dihiasi veil dan tiara. Wajahnya pun semakin manis dengan makeup natural yang flawless.

Suami Jang Nara Merupakan Sutradara Film

Diketahui sebelumnya, Jang Nara menikah dengan kekasih yang berusia 6 tahun lebih muda darinya setelah dua tahun menikah. Jang Nara sendiri kini berusia 41 tahun.

Suami Jang Nara diketahui merupakan seorang sutradara film. Keduanya bertemu di lokasi syuting drama Korea ‘VIP’ pada 2019 lalu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading