Sukses

Fashion

7 Potret Adinda Azani saat Menikah dengan Sahabatnya, Kenakan Kebaya Sunda hingga Jaket Denim saat Resepsi

Fimela.com, Jakarta Aktris Adinda Azani baru saja menikah dengan tunangan yang juga sahabatnya sejak ABG, Armand Zachary pada Minggu 26 Juni 2022. Pesta pernikahannya pun gelar outdoor di salah satu tempat di Bogor. 

Lewat unggahan Instastory Instagram pribadinya, Adinda Azani mengunggah momen pernikahanya yang dihadiri oleh artis hingga sahabatnya. Mahar yang diberikan cukup fantastis yang berjumlah senilai lebih dari Rp 125,7 juta.

Pemilik nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani ini tampil memesona dengan busana pernikahannya yang dirancang oleh desainer ternama Didiet Maulana, mulai dari akad nikah hingga resepsi menggunakan gaun yang tak biasa.

Penasaran bagaimana tampilannya? Mari kita simak.

Saat akad nikah, Adinda memilih mengenakan kebaya putih brokat khas pengantin Sunda yang lengkap dengan siger dan ronce bunga melatinya.

Didiet pun mengatakan jika detail embroidery pada kebaya dan beskap spesial dipesan oleh Dinda dan Arman.

Untuk riasan wajah, Dinda tampil flawless namun elegan berkat polesan MUA Ryan Ogilvy. Dengan blush in soft pink dan lipstik glossy nudenya.

Saat resepsi pertama, Dinda tampil dengan kebaya putih brokat dipadukan dengan rok tulle warna serasi.

Masih dengan karya Didiet Maulan, di resepsi kedua Dinda tampil dengan gaun halterneck baby blue dengan detail rok tullenya.

Menariknya, Dinda tidak tampil biasa. Ia memadukan gaun tersebut dengan jaket crop top denim sebagai luaran.

Dengan gaya rambut ponytail bermahkota, makeup pink mendominasi riasan wajahnya malam itu yang dipoles oleh Bubah Alfian.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading