Sukses

Fashion

7 Tampilan Berkelas Adinda Cresheilla dengan Wajah Eksotis Wakil Putri Indonesia di Ajang Miss Supranational 2022 Polandia

Fimela.com, Jakarta Setelah terpilih menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla bertolak ke Polandia pada Sabtu (25/6/2022) untuk berlaga di Miss Supranational 2022 sebagai wakil dari Indonesia.

Putri Indonesia asal Jawa Timur tersebut pun telah mempersiapkan diri melenggang di Miss Supranational 2022.  Tak hanya piawai di bidang modeling, Adinda Cresheilla atau yang akrab disapa Dinda ini juga berpendidikan tinggi.

Ia meraih gelar Sarjana Sosial dalam bidang Ilmu Komunikasi dari Universitas Indonesia. Tidak sampai situ, ia juga meraih gelar double degree dari Universitas Indonesia dan Deakin University, Melbourne, Australia. Mengambil jurusan Digital Media dan tercatat lulus dengan predikat cum laude dengan IPK tertinggi di angkatannya.Dinda juga sempat menerima Beasiswa Fakultas di Deakin University pada 2017. Selain itu, menerima Beasiswa Wakil Rektor, Valedictorian Jurusan, Universitas Indonesia, pada 2019. 

Maka tak heran jika ia pantas menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational 2022. Ia pun tampil  eksotis yang mewakili perempuan Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dinda pun membagikan kegiatannya saat berangkat ke Nowy Sacz dan Malopolska, Polandia. Bagaimana penampilannya? Mari kita simak.

Jumpsuit

Ketika berangkat ke Poland, Dinda mengunggah momen bersama tim saat berada di Bandara Soekarno-Hatta.

Sambil membentangkan bendera Indonesia, Dinda tampil elegen dengan jumpsuit helterneck warna marron. 

Two pieces track suit

Saat sampai di sana, Dinda tampil sporty dengan two pieces track suit, dengan atas crop top dan joger pants warna navy berbahan velvet.

Kasual

Berada di Malopolska, Dinda tampil kasual dengan atasan longslevee crop top berdada rendah warna hitam dari brand With Love x Anya Geraldine. Atasan tersebut dipadukan dengan celana putih.

Tas Dior serta kaga mata model eyecat pun menambah penampilannya.

Dress bodycon

Saat gala dinner, Dinda tampil dengan dress bodycon spaghetti strap warna hijau neon. Ia pun membawa mini bag warna kuning. Aksesori seperti anting-anting dan gelang pun menambah penampilan elegan dirinya. 

Kebaya

Sebelum berangkat, Adinda  telah melalukan jumpa pers untuk Miss Supranational. Ia tampil dengan beberapa busana, salah satunya kebaya.

Dinda mengenakan kebaya dari desainer Intan Avantie. Kebaya ungu denhan selendang batik, dipadukan slit skirt bernuasa batik.

Kostum nasional

kostum nasional bertema 'The Exquisite of Indonesia Flower' karya Naranaia terinspirasi dari puspa Indonesia ini menggambarkan adanya bunga melati sebagai puspa bangsa dan puspa anggrek sebagai puspa pesona.

Busana serba pink tersebut pun terdapat detail bunga padma atau Rafflesia Arnoldii pada bagian belakang yang menjadi puspa langka.

Gaun malam

Dinda juga tampil glamour dengan gaun malam strapless yang berkilau memerlihatkan body goalsnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading